Register Login
  1. Inneke Koesherawati sebagai ikon dari Wardah Crystallure Lipstick

    Inneke Koesherawati sebagai ikon dari Wardah Crystallure Lipstick Inneke Koesherawati sebagai ikon dari Wardah Crystallure Lipstick

Wardah Cosmetics Luncurkan Crystallure Lipstick Di Fashion Nation 2015

Berbalut tema The Blooming Colors 20th, Wardah Cosmetics memperkenalkan produk premium terbaru mereka, Crystallure Lipstick.Peluncuran dari Crystallure Lipstick yang diperkenalkan berbarengan dengan Fashion Nation 2015 ini sekaligus menjadi penanda tahun ke-20 Wardah Cosmetics.

Dalam peluncuran produk terbarunya ini, Wardah Cosmetics menunjuk Inneke Koesherawati sebagai ikon dari produk Crystallure Lipstick yang menampilkan kesempurnaan luar dalam dengan kemewahan yang mengagumkan. Sesuai dengan karakter Inneke yang kuat dan inspirasi.

Crystallure Lipstick dijual dengan harga Rp 75 ribu tersebut, nampak kesan premium dengan kemasan berwarna emas dan sistem pegas untuk mengeluarkan lipstick, berpadu dengan tulisan nama brand di bagian bawah semakin menegaskan kesan elegan dari lipstick tersebut.

Bahan-bahan yang terkandung didalam Crystallure Lipstick adalah bahan istimewa, seperti Chromaradiant Mixture yang mampu membuat setiap warna terpancar dengan intens. Di luar itu, Crystallure Lipstick juga mampu memberikan efek Intense Smooth Satin yang memberikan efek lembut seperti satin saat digunakan.

Ada enam pilihan warna dari Crystallure Lipstick, yaitu Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Red, Coral pink dan Topaz Crème. Wardah berharap bahwa lipstick yang menampilkan spectrum warna kuat nan brilian tersebut dapat mencerminkan kecantikan sejati pada tiap perempuan yang memakainya. (Angga W/geDoor)



19 April 2015 - 23:37:27 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2020

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cotton Booth Distro Cotton Booth Distro
Selasa, 16 September 2014
IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan IROO Kini Hadir Di Plaza Senayan
Jumat, 18 Juli 2014

SHARE