Register Login
  1. Pond's Sendiri Sudah Selama 25 Tahun Memberikan Solusi Perawatan Kulit Wajah Bagi Perempuan Indonesia

    Pond's Sendiri Sudah Selama 25 Tahun Memberikan Solusi Perawatan Kulit Wajah Bagi Perempuan Indonesia Pond's Sendiri Sudah Selama 25 Tahun Memberikan Solusi Perawatan Kulit Wajah Bagi Perempuan Indonesia
  2. Raisa Pun Memiliki Misi Yang Sejalan Dengan Pond's White Beauty Yaitu Mengajak Para Remaja Untuk Merawat Kulit Dari Dalam

    Raisa Pun Memiliki Misi Yang Sejalan Dengan Pond's White Beauty Yaitu Mengajak Para Remaja Untuk Merawat Kulit Dari Dalam Raisa Pun Memiliki Misi Yang Sejalan Dengan Pond's White Beauty Yaitu Mengajak Para Remaja Untuk Merawat Kulit Dari Dalam
  3. Dipilihnya Raisa Bukan Hanya Karena Kecantikannya Melainkan Juga Karena Segudang Prestasi Yang Telah Ditorehkan

    Dipilihnya Raisa Bukan Hanya Karena Kecantikannya Melainkan Juga Karena Segudang Prestasi Yang Telah Ditorehkan Dipilihnya Raisa Bukan Hanya Karena Kecantikannya Melainkan Juga Karena Segudang Prestasi Yang Telah Ditorehkan

Raisa Jadi Brand Ambassador Terbaru Dari Pond's

Pond's sebagai brand yang telah teruji secara klinis di Pond's Institute yang memiliki lebih dari 500 ahli kulit dan 200 hak paten, menjadikan Pond's selama 25 tahun telah memberikan solusi bagiperempuan Indonesia.

Dengan misi menjadi agen transformasi kecantikan Indonesia pada umumnya, Pond’s kini mendaulat Raisa menjadi brand ambassador terbarunya pada 5 Februari 2015 lalu di di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Dipilihnya Raisa oleh brand kecantikan kenamaan ini bukan hanya karena kecantikannya saja, melainkan juga Raisa memiliki segudang prestasi dan kecantikan alami-nya yang menjadi alasan lain yang dapat mampu menjadi inspirasi bagi setiap kaum perempuan khususnya remaja.

Selain itu, Raisa pun memiliki misi khusus yang sejalan dengan Pond's White Beauty yaitu mengajak para remaja untuk merawat kulit dari dalam, sehingga mereka bisa mendapatkan transformasi kecantikan yang maksimal serta dapat menjalankan masa remaja dengan penuh percaya diri.  

Kecantikan kulit wajah menjadi sumber kepercayaan diri setiap orang pada umumnya, namun diperlukan suatu proses untuk mencapai hal yang maksimal. Bukan dengan cara instan karena cara tersebut akan dapat menimbulkan masalah pada kulit.

Pond's pun menjawab keresahan remaja akan masalah pada kulit wajahnya yang pada umumnya memiliki berbagai masalah antara lainnya seperti komedo, jerawat, kulit berminyak, flek hitam dan masih banyak lagi dengan menghadirkan rangkaian produk kecantikan untuk berbagai jenis kulit wajah.
 

Formula yang dimilikinya dapat bekerja hingga ke dalam, mencerahkan jutaan sel kulit dan menyamarkan noda hitam untuk kulit tampak putih merona dan noda tersamarkan. Rangkaian produk Pond's White Beauty Moisturizer juga dilengkapi dengan pro vitamin B3 untuk mencerahkan jutaan sel kulit dan menyamarkan noda hitam.

Dengan pemakaian yang teratur dan memberikan peningkatan kecerahan pada kulit secara berkelanjutan untuk transformasi kecantikan yang maksimal bagi kulit. (Fakhruddin Abd/geDoor)
               





09 Februari 2015 - 00:35:04 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 3132

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum Luzi House Bukan Sekedar Tawarkan Parfum
Senin, 15 September 2014
Call Me Crazy Call Me Crazy
Rabu, 09 November 2011

SHARE