Register Login

Clean Bandit Live In Jakarta Desember 2015

Clean Bandit - band elektronik asal Inggris penguasa tangga lagu papan atas yang berisikan empat anggota utama yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menciptakan musik yang unik, siap tampil dan mempesona para penggemar di Indonesia tanggal 8 Desember 2015 mendatang diSkenoo Hall - Gandaria City Jakarta.

Di promotori oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment, Clean Bandit akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang penuh energi seperti lagu pertama mereka “Mozart’s House”, “Extraordinary” dan lagu “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu.

Clean Bandit adalah sebuah band yang berisikan empat anggota utama (Jack Patterson – bass gitar, keyboard, vokal, piano; Luke Patterson – perkusi; Neil Amin-Smith – biola, piano; dan Grace Chatto – cello, vokal) yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik.

Perpaduan antara irama bass, hentakan dan lengkingan dawai membangkitkan kenangan akan irama klasik dari Massive Attack dan pertunjukan mereka, ketika mereka bergabung dengan kru penari, gaya mereka mengingatkan kita akan Basement Jaxx namun dengan sentuhan baru yang unik.

“Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik, para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang. Kami sangat senang dapat menghadirkan mereka dan menghibur para penggemarnya di Indonesia. “Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia” ungkap Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Tiket pertunjukan The Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-) akan di jual mulai tanggal 27 Juni 2015, Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-). Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kunjungi http://www.marygops.com/ atau http://7kingsentertainment.com/. Tiket dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, tiket.com, Disc tarra dan Ibu Dibyo.



30 Juni 2015 - 05:42:03 WIB

Dibaca : 2424

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pameran Korea-ASEAN 25th Anniversary Pameran Korea-ASEAN 25th Anniversary
Rabu, 20 Agustus 2014
2PM World Tour Go Crazy in Jakarta 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta
Rabu, 18 Februari 2015

SHARE