Register Login
White Elephant Nikmatnya Kuliner Khas Negeri Gajah Putih

White Elephant Nikmatnya Kuliner Khas Negeri Gajah Putih

Mendengar menu Tom Yam yang terlintas dipikiran kita adalah makanan khas Thailand yang amat familiar di Indonesia. Namun ternyata negara yang juga kerap disebut Negeri Gajah Putih ini cukup banyak memiliki makanan khas yang enak dan tentunya dari soal rasa tak begitu jauh dengan citarasa khas Indonesia. Masakan Thai atau masakan Thailand mencakup makanan dan minuman serta cara memasak khas Thailand. Ciri khas masakan Thai adalah rasa pedas dan penuh bumbu, namun dipadu dengan keseimbangan rasa manis, asin, masam, dan pedas. Nah bagi anda yang ingin mengeksplor menu-menu mantap khas Thailand tidak salah bila anda menyambangi restoran yang satu ini, White Elephant namanya. Masakan Thailand sangat digemari karena kelezatannya dan rasa yang simpel namun kompleks dan sesuai buat lidah masyarakat Indonesia. Selain itu juga banyak kuliner dari Thailand memiliki kemiripan karakter rasa dengan masakan Indonesia.

White Elephant Thai Bistro yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka lantai dasar ini merupakan bagian dari Jitlada Group. White Elephant menyajikan menu-menu khas Thailand namun telah di mix atau diimprovisasi disesuaikan dengan penikmat kuliner Jakarta. Desain ruangan yang cukup khas dengan kesan vintage ditambah dengan hiasan dinding berupa gambar-gambar raja Thailand membuat pengunjung betah berlama-lama di restoran ini. Cukup banyak menu khas Thailand yang disajikan oleh tempat ini salah satunya Hors d'oeuvre White Elephant yang merupakan salah satu menu makanan pembuka.

Selain itu ada pula menu Larp Pla, menu ini merupakan ikan dori digoreng renyah lalu diberikan siraman saus Thai yang pedas. Kalau menu yang satu ini pasti dari segi rasa tak jauh berbeda dengan mie goreng, yakni Phad Thai Kai Krob. Menu ini berisikan mie goreng ditambah udang dengan saus asam manis lalu diatasnya diberi tambahan telur yang digoreng renyah. Untuk teman menyantap makanan anda bisa memesan Thai Iced Tea atau Thai Iced Coffee. Untuk Thai Iced Tea terbilang cukup unik karena diberikan tambahan batang sereh sebagai penguat aroma dan tambahan citarasa. Minuman ini sangat cocok sebagai penetral sehabis menikmati makanan yang kental dengan ciri khas rasa manis pedas serta masam.So, buat anda pecinta atau yang ingin mencicipi kuliner khas Negeri Gajah Putih, White Elephant bisa dijadikan tempat yang pas bagi anda serta kelurga sambangi di akhir pekan.


  • 20 November 2015 - 09:47:50 Wib
  • Dibaca : 1287
  • Foto : geDoor

TOP Artikel Selanjutnya

2. Sajian Khas Thailand Selatan Di Phuket Restoran

ARTIKEL LAINNYA

SHARE