Register Login

Koleksi Denim Terbaru Levi’s Bagi Kaum Hawa

Levi’s meluncurkan koleksi denim perempuan terbarunya dalam kampanye ‘Do what You Dare’ yang juga digelar untuk merayakan keberanian perempuan Indonesia. Selama lebih dari 80 tahun, Levi’s® telah terobsesi akan denim perempuan.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa di acara peluncuran koleksi terbaru Levis’s yang digelar di Gandaria City mengatakan, “Ada keajaibanyang terjadi di tengah perpaduan antara keotentikan dan kemoderenan.

Levi’s® memahami dan tahu cara menampilkan lekuk tubuh perempuan, gaya yang ingin dikenakan serta detil-detil lain yang membantu mengubah sebuah celana jeans yang baik menjadi sebuah celana jeans yang sempurna.”
 

Untuk musim gugur 2015 ini, Levi’s® memanfaatkan keahlian denim perempuan dunia yang diperoleh selama lebih dari 80 tahun, memadankan pengetahuan dan inovasinya dengan apa yang tengah berlangsung saat ini, dan obsesi akan hal-hal detil - mulai dari ‘fit’ (potongan) dan jenis bahan hingga model akhir dan gaya untuk menciptakan sebuah transformasi koleksi jeans perempuan.

Team desain global Levi’s® mengidentifikasikan potongan-potongan utama dan gaya yang didambakan perempuan, terobsesi untuk bekerja mengoptimalkan inovasi bahan dan teknologi terbaru yang mampu merampingkan, menciptakan potongan celana jeans yang tepat bagi setiap bentuk tubuh.

Inovasi yang dimaksud termasuk detil otentik dan finishing kelas dunia khas Levi’s, dengan bahan stretch dan recovery yang canggih.
Salah satu koleksi yang diluncurkan adalah Levi’s Lot 700. Dinamai seperti jeans untuk perempuan pertama dari Levi’s, potongan-potongan celana dari koleksi khas Levi’s Lot 700 memiliki gaya dan penampilan luar biasa, didesain untuk flatter, hold dan lift sepanjang hari. Potongan yang tersedia termasuk: 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut dan 721 High Rise Skinny.

Sementara itu ada juga model ICONS Jeans 501® yang terinspirasi dari para penggemarnya yang selama bertahun-tahun terobsesi mempermak celana jeans 501® favoritnya menjadi potongan yang disukai. Dapat dikenakan dengan gaya rileks dengan meminjam celana jeans koleksi pria, atau mengenakan satu ukuran di bawah untuk penampilan seksi, tergantung gaya yang disukai.
 

Untuk segment Asia Levi’s telah mengubah jeans favorit Anda menjadi celana yang membuat pangkal paha tampak lebih ramping, kaki lebih jenjang dan bokong tampak lebih padat. Potongan sempurna untuk menampilkan lekuk tubuh dan gaya, termasuk 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, 721 High Rise Skinny, dan Levi’s® RevelÔ Mid Rise ST Skinny.
 

Koleksi denim perempuan Levi’s® baru ini akan tersedia di Origial Levi's® Store dan toko-toko resmi Levi’s di seluruh Indonesia mulai bulan September 2015, dengan harga mulai dari Rp 499,900. (Roy/gedoor)
   



27 Agustus 2015 - 10:17:40 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 4786

SHARE