Register Login
  1. Cotton Booth Distro Jakarta

    Cotton Booth Distro Jakarta Cotton Booth Distro Jakarta
  2. Cotton Booth Distro

    Cotton Booth Distro Cotton Booth Distro
  3. Butik Clothing Jakarta Selatan

    Butik Clothing Jakarta Selatan Butik Clothing Jakarta Selatan
  4. Distro Di Jakarta Selatan

    Distro Di Jakarta Selatan Distro Di Jakarta Selatan
  5. Cotton Booth Distro Jakarta Selatan

    Cotton Booth Distro Jakarta Selatan Cotton Booth Distro Jakarta Selatan

Cotton Booth Distro

Fashion sekarang ini telah bermetamorfosa menjadi kebutuhan primer yang dibutuhkan oleh banyak kalangan. Tua maupun muda semua saat ini mengikuti trend fashion yang sedang berkembang. Generasi muda dalam hal ini turut pula ambil bagiandalam perkembangan fashion di tanah air khususnya di Jakarta.  

Anak muda di Jakarta saat ini sangat mengikuti perkembangan mode yang ada, jadi tidak salah jika banyak
diantaranya cukup konsumtif terhadap produk-produk fashion terkini.  
Dengan banyaknya kebutuhan akan busana, mau tidak mau perkembangan bisnis distro (distribution store) di Jakarta sebagai salah satu kiblat perkembangan mode busana generasi muda berkembang sangat pesat.

Saat ini terdapat puluhan bahkan ratusan distro di Jakarta dengan macam-macam kelebihan yang ditawarkan. Cotton Booth adalah salah satunya, distro ini berlokasi di Jalan Bumi No. 44, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Cotton Booth ini baru buka sekitar setahun yang lalu, dimana awalnya merupakan distro juga yang bernama Muse.
Karena kebanyakan distro berkecimpung di dunia clothing, maka hampir setiap distro tidak jauh berbeda apa yang mereka tawarkan.

Di Cotton Booth, kita bisa membeli berbagai brand clothing baju yang cukup terkenal. Sebagai sebuah distro, tempat ini cukup lengkap. di tempat ini tersedia berbagai jenis t-shirt, kemeja, topi, jaket, tas, belt, dompet, sepatu, jeans, dan aksesoris lainnya. Setiap produk yang dikeluarkan oleh Cotton Booth diproduksi secara terbatas alias limited edition, sehingga jika kita membeli produk di sini tidak perlu takut sama dengan orang lain.

Barang-barang yang dijual di Cotton Booth cukup lengkap, sehingga kita tidak perlu bingung lagi karena dalam sekali belanja kita bisa membeli baju dan aksesorisnya dalam satu tempat.
Untuk harganya yang ditawarkan di Cotton Booth pun terjangkau, “bersahabat” di kantong kebanyakan customer atau pembeli di distro Jakarta yang umumnya anak-anak sekolah dan Mahasiswa. (Angga W/geDoor)  



16 September 2014 - 11:37:57 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 4047
  • Jl. Bumi No.44, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-72798253
  • Maps

SHARE