Register Login

12.12 Online Fever Dari Zalora Kembali Hadir Di Indonesia

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan 12.12 Online Fever, sebuah perayaan belanja online paling akbar untuk wilayah Asia dengan penawaran super spesial dari sejumlah pemain e-commerce terbaik selama tiga hari mulai 10 -12 Desember 2015. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.

12.12 Online Fever diprakarsai oleh ZALORA dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan industri e-commerce di wilayah Asia Tenggara dengan mengajak konsumen untuk menikmati berbagai penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan melalui belanja online sehingga menjadikan ekosistem konsumen tradisional bergerak menjadi e-consumers. Bersama dengan partner e-commerce lainnya, 12.12 Online Fever dinobatkan sebagai perayaan Cyber Monday & Singles Day versi Asia Tenggara.

Di Indonesia ZALORA bekerja sama dengan AirAsia Indonesia, Tiket.com, Clozette, Blanja, Qoo10, Reebonz, Qraved, Sepulsa, FoodPanda, Bilna, Bhinneka, Rakuten, Travelio, HappyFresh, Ralali, dan Sportdeca memanfaatkan upaya bersama untuk memberikan menawaran belanja hemat selama 3x24 jam. Semua konsumen dapat menikmati kenyamanan belanja online yang dapat dilakukan dari mana saja.

E-commerce di Asia Pasifik akan terus menunjukkan peningkatan pesat dari tahun ke tahun, dengan potensi pertumbuhan yang sangat besar khusus di wilayah Asia Tenggara. Ditambah dengan semakin banyaknya kepemilikan perangkat teknologi yang dapat terhubung dengan koneksivitas kecepatan tinggi tentu berpengaruh untuk mempercepat pertumbuhan industri e-commerce.

Masih adanya kekhawatiran akan produk dan keamanan pembayaran adalah tantangan dalam berbelanja online. Melalui 12.12 Online Fever, ZALORA bertujuan untuk meningkatkan jumlah konsumen dalam berbelanja online sekaligus memberikan jaminan sektor e-commerce sebagai tempat berbelanja yang dipercaya oleh pelanggan. Dimulai pada 10 Desember  2015 pukul 00.00, 12.12 Online Fever akan diselenggarakan secara serentak di situs dan aplikasi ZALORA yang tersedia di delapan negara. Cari semua penawaran terbaik 12.12 Online fever di http://www.zalora.co.id/diskon-1212. (Angga W/geDoor)



11 November 2015 - 20:30:13 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1904

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Islamic Fair 2015 Jakarta Islamic Fair 2015
Kamis, 26 November 2015
Tas Batik Handmade Tas Batik Handmade
Kamis, 19 Januari 2012

SHARE