Register Login
  1. Kolaborasi Daniel Mananta Dan Nowela Mikhelia Dengan Label DAMN! I Love Indonesia Di JFW 2015

    Kolaborasi Daniel Mananta Dan Nowela Mikhelia Dengan Label DAMN! I Love Indonesia Di JFW 2015 Kolaborasi Daniel Mananta Dan Nowela Mikhelia Dengan Label DAMN! I Love Indonesia Di JFW 2015
  2. “#SATUBUMI” Tema Jadi Fashion Show Grazia Indonesia

     “#SATUBUMI” Tema Jadi Fashion Show Grazia Indonesia  “#SATUBUMI” Tema Jadi Fashion Show Grazia Indonesia
  3. Grazia Indonesia Menghadirkan Empat Selebriti Desainer, Serta Empat Koleksi Hasil Kolaborasi

    Grazia Indonesia Menghadirkan Empat Selebriti Desainer, Serta Empat Koleksi Hasil Kolaborasi Grazia Indonesia Menghadirkan Empat Selebriti Desainer, Serta Empat Koleksi Hasil Kolaborasi
  4. Gelaran Grazia Glitz & Glam (3G) Banyak Menyita Perhatian Pengunjung JFW 2015

    Gelaran Grazia Glitz & Glam (3G) Banyak Menyita Perhatian Pengunjung JFW 2015 Gelaran Grazia Glitz & Glam (3G) Banyak Menyita Perhatian Pengunjung JFW 2015
  5. Iwet Ramadhan dan Andien Di Jakarta Fashion Week 2015

    Iwet Ramadhan dan Andien Di Jakarta Fashion Week 2015 Iwet Ramadhan dan Andien Di Jakarta Fashion Week 2015
  6. Pevita Pearce Semarakan Fashion Show Grazia Indonesia

    Pevita Pearce Semarakan Fashion Show  Grazia Indonesia Pevita Pearce Semarakan Fashion Show  Grazia Indonesia
  7. Penampilan Al Ghazali Di Jakarta Fashion Week 2015

    Penampilan Al Ghazali Di Jakarta Fashion Week 2015 Penampilan Al Ghazali Di Jakarta Fashion Week 2015
  8. Grazia Indonesia Menghadirkan Fashion Show Seru Dan Penuh Kejutan Di Gelaran Jakarta Fashion Week 2015

    Grazia Indonesia Menghadirkan Fashion Show Seru Dan Penuh Kejutan Di Gelaran Jakarta Fashion Week 2015 Grazia Indonesia Menghadirkan Fashion Show Seru Dan Penuh Kejutan Di Gelaran Jakarta Fashion Week 2015

Persembahan Grazia Indonesia di Jakarta Fashion Week 2015

Setiap tahunnya, Majalah Grazia Indonesia selalu menghadirkan fashion show seru dan penuh kejutan di gelaran Jakarta Fashion Week. Pada tahun ini dalam Grazia Glitz & Glam (3G) menghadirkan selebritis desaigners dengan selebrita terkemuka, 3G adalah perpaduan pesta fashiondan entertainment yang paling ditunggu di Jakarta Fashion Week 2015.

Setelah sukses di 3G “The Style Journey” tahun lalu dengan menghadirkan selebritis desaigners seperti Afgan, Denada, Luna Maya dan Ariel, Pevita Pearce, Dan Shandy Aulia, tahun ini Grazia Glitz & Glam 2014 kembali memeriahkan Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2015 dengan format baru dan tentunya penuh dengan kejutan.


Grazia Indonesia menghadirkan empat selebriti desaigners, empat koleksi hasil kolaborasi yang dijalin erat dalam tema “#SATUBUMI”. Tema “#SATUBUMI” diangkat untuk memperkuat kepedulian para pecinta fashion terhadap alam dan lingkungan, sekaligus tantangan kepada selebritis desaigners terpilih 3G untuk mengolah konsep tersebut pada rancangannya.

Selebriti yang meramaikan Grazia Glitz & Glam ini seperti Daniel Mananta dan Nowela Mikhelia dengan label DAMN! I Love Indonesia, dengan total 6 koleksi yang bertajuk “Industrial Greenesia”. Iwet Ramadhan berduet dengan Andien yang mengolah ragam kain tradisional Indonesia menjadi busana premium bercita rasa tinggi.

Koleksi dengan tema “The Powerful Phoenix” Iwet dan Andien menampilkan 9 outfit yang mengangkat kain batik tulis Madura yang sangat jarang diekspos.
Selain Daniel Mananta, Nowela, Iwet Ramadhan dan Andien, ada juga Pevita Pearce dan Afgan yang tahun lalu sukses dengan label busananya masing-masing di show 3G, Pevita dan Afgan kini berkolaborasi.

Pevita dan Afgan menghadirkan 8 outfit dengan gaya urban Jakarta dalam palet monokromatik. Artis cantik Olivia Jensen juga turut ambil bagian dalam Grazia Glitz & Glam tahun ini, ia berkolaborasi dengan Acha Septriasa. Kolaborasi kedua artis cantik ini terinspirasi dari keindahan langit dengan koleksi yang bertemakan “Langit Bumi”. Olivia dan Acha menampilkan 9 outfit dalam Grazia Glitz & Glam ini. (Angga W/geDoor)



05 November 2014 - 15:27:47 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2204

SHARE