Register Login

Wewangian Parfum Di Jl. Condet

Wewangan Parfum Di Jl. Condet Parfum merupakan kebutuhan bagi setiap orang. Dengan memakai parfum, anda akan merasa lebih percaya diri ketika berhadapan dengan semua orang. Selain itu,terkadang dengan memakai parfum, Anda bisa menunjukkan karakter diri anda. Sebab, parfum ada yang menunjukkan kesan feminim, sporty, elegan atau dinamis. Oleh sebab itu, pilihan dan jenis serta merek parfum bermacam-macam.

 Seperti di Jl. Condet Raya Jakarta Timur. Disini berkumpul puluhan pedagang parfum lokal dan impor. anda yang sebelumnya pernah membeli suatu jenis parfum bisa mengisi ulang dengan membawa botol yang telah anda punya sebelumnya. Atau juga bisa membeli secara lengkap baik botol dan parfumnya. Untuk ukuran parfumnya berbagai macam. Ada yang ukuran roll-on, botol biasa atau sprai. Misalnya ukuran 30 mil, dengan parfum serta botolnya anda cukup membayar Rp. 25.000 saja. Murah bukan? Sedangkan untuk ukuran roll-on rata-rata harga parfumnya antara Rp. 10.000-15.000. anda juga bisa membeli botolnya saja untuk semua ukuran semuanya Cuma seharga Rp. 5.000.

berbagai jenis parfum disni bisa dijual secara grosir maupun eceran. Jenis dan merek parfum bermacam-macam. Ada yang merek Hugo Boss, J-Lo, Yves saint Laurent, Christian Dior, Escada, Polo Ralph Laurent dan masih banyak lagi. Tergantung anda mau memilih parfum yang mana. Saran saya sih, untuk yang belum pernah mencoba suatu jenis parfum tertentu lebih baik bertanya kepada penjualnya. Karena mereka sudah mengetahui merek parfum apa saja yang cocok dan sesuai dengan karakter yang anda inginkan. (Arie).




16 Maret 2012 - 14:16:56 WIB

Dibaca : 3031
  • Jl. Condet Raya Jakarta Timur
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA


SHARE