Register Login
  1. Aqua Lash Mascara Ini Membuat Bulu Mata Tampak Lebih Panjang Dan Terlihat Cantik Natural

    Aqua Lash Mascara Ini Membuat Bulu Mata Tampak Lebih Panjang Dan Terlihat Cantik Natural Aqua Lash Mascara Ini Membuat Bulu Mata Tampak Lebih Panjang Dan Terlihat Cantik Natural
  2. Pada Launch Produk Terbaru Dari Wardah Cosmetic Diramaikan Pula Oleh Dewi Sandra Dan Zaskia Sungkar

    Pada Launch Produk Terbaru Dari Wardah Cosmetic Diramaikan Pula Oleh Dewi Sandra Dan  Zaskia Sungkar Pada Launch Produk Terbaru Dari Wardah Cosmetic Diramaikan Pula Oleh Dewi Sandra Dan  Zaskia Sungkar
  3. Wardah Cosmetic Kembali Merilis Dua Produk Terbarunya Yakni Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara

    Wardah Cosmetic Kembali Merilis Dua Produk Terbarunya Yakni Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara Wardah Cosmetic Kembali Merilis Dua Produk Terbarunya Yakni Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara

Wardah Cosmetics Hadirkan Wardah EyeXpert Perfectcurl Dan Aqua Lash Mascara

Rangkaian produk kecantikan khususnya riasan mata EyeXpert dari Wardah Cosmetics kembali memperkuat jajaran portfolio produknya dengan merilis dua produk terbaru: Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara.

Perfectcurl Mascara hadir untuk tampilan akhir bulu mata tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam dan Aqua Lash Mascara untuk bulu mata lebih panjang dan cantik natural. Keduanya kini telah tersedia di pasaran sejak bulan November 2014 lalu namun diluncurkan secara resmi hari inidengan kombinasi formulasi dan teknologi yang disempurnakan untuk memberikan hasil lebih optimal.  
 

“Wardah Cosmetics melalui Wardah Research Laboratory secara konsisten terus bereksperimen dan berinovasi untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas. Tim pengembangan produk kami mengembangkan rangkaian produk maskara EyeXpert dengan formulasi Intense Black Color Pigment untuk memberikan hasil akhir bulu mata lebih hitam dan terdefinisi sempurna serta fast drying formula sehingga nyaman dan sangat mudah digunakan. Semuanya dikombinasikan dengan berbagai keunggulan, termasuk inovasi new brush dengan advanced technology untuk Perfectcurl Mascara,” demikian menurut Alif Kartika, Product Development, Wardah Cosmetics.
 

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara mampu menjawab kebutuhan wanita akan riasan sempurna sepanjang hari (day to night) hiasngga 24 jam untuk menunjang tingginya aktivitas mereka dengan 4 keunggulan utama: Curl Lock Power, Breathable formula, Argan oil+Vitamin E, Clumps Free formula.
 

Teknologi Curl Lock Power memberikan ketahanan untuk tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam dan menguncinya dengan hasil yang konsisten sepanjang hari. Pengaplikasiannya mudah dan cepat pada aplikasi pertama tanpa menggumpal (Clumps Free).  

Breathable formula
memungkinkan setiap helai bulu mata ‘bernapas’ dan bertahan dari air, minyak dan keringat namun tetap ternutrisi dan tidak akan rontok walaupun digunakan sepanjang hari berkat kandungan Argan Oil dan Vitamin E.
 

Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara sebagai solusi tampil cantik natural dan tampak berbeda tanpa terlihat berlebihan. Diformulasi berbahan dasar air (water-based technology
) dan mengandung fiber yang secara optimal membuat bulu mata tampak lebih panjang seperti menggunakan lash extention.

Jika diaplikasikan berulang, maka fiber nya akan semakin menempel dan membentuk sambungan pada tiap helainya. Hasil akhirnya
terdefinisi sempurna tanpa menggumpal (clumps free) namun tetap natural dan terasa ringan, cocok untuk tampilan casual sehari-hari. Plus, sangat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air sehingga praktis.
 

Menurut Dewi Sandra, salah satu Brand Ambassador Wardah Cosmetics, “I have found my perfect match! Sejak menggunakan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara, saya menemukan pasangan yang cocok untuk riasan natural saya sehari-hari. Bulu mata terlihat lentik tanpa terkesan berlebihan dan sangat praktis dibersihkan dengan air hangat, kualitasnya wow dan beyond my expectation.”
Tuturnya.
 

Zaskia Sungkar juga mengungkapkan kecintaannya pada Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara. Menurutnya,”Perfectcurl Mascara memberikan hasil akhir yang memukau untuk beragam aktivitas saya yang dituntut berpenampilan sempurna setiap saat, dan breathable formula­-nya membuat bulu mata tetap bisa ditembus air dan tidak luntur. Berkat Perfectcurl Mascara, saya tetap bisa menjalankan ibadah sebagai seorang muslimah karena produk ini berbeda dengan produk-produk lain yang ada di pasaran.”
Tandasnya. (Fakhruddin Abd/gedoor)
   



12 Februari 2015 - 10:51:11 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2181

SHARE