Register Login

Festival Jakarta Great Sale Mulai Digelar 7 Juni 2014

Lebih dari 75 mal dan pusat-pusat perdagangan telah mengkonfirmasi keikutsertaan tahun ini Jakarta Great Sale 2014, yang diadakan bersamaan dengan HUT Jakarta 487. APPBI tahun kembali lagi dipercayakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengatur acara ini, yang tahunlalu mendapat respon antusias dari pembeli di Jakarta, daerah lain di Indonesia dan luar negeri dengan sebagian besar mal yang menawarkan sekitar diskon  70 %.

Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014, akan diselenggarakan mulai 7 Juni hingga 19 Juli 2014. Festival belanja ini bisa dibilang merupakan salah satu festival belanja paling besar di Indonesia karena total transaksi yang bisa mencapai milyaran rupiah dalam beberapa hari penyelenggaraan. Event Jakarta Great Sale ini juga kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga yang lebih murah dari biasanya.  

Mal di Jakarta yang akan menggelar Festival Jakarta Grat Sale 2014:  
  • Jakarta Utara : Emporium Mal Pluit, La Piazza, Mall of Indonesia, Mal Kelapa Gading, Sunter Mall, WTC Mangga Dua, Bay Walk Mall. -Jakarta Timur: Arion Mall, Cibubur Junction, Mal Cijantung, Pulo Gadung Trade Center, Pusat Grosir Cililitan, Tamini Square, Plaza Buaran.
  • Jakarta Barat: Central Park, Mal Taman Anggrek, Mal Ciputra, Lindeteves Trade Center, Mal Taman Palem, Season City, Puri Indah Mall.
  • Jakarta Selatan : Blok M Square, Cilandak Town Square, Gandaria City, Kota Kasablanka, Mal Ambasador, Plaza Festival, Pejaten Village, Plaza Kalibata, Pondok Indah Mall.  
  • Jakarta Pusat : Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia, Mangga Dua Square, Plaza Senayan, Thamrin City, Senayan City, Plaza Glodok, Blok B Pusat Grosir Tanah Abang. 
   



02 Juni 2014 - 12:43:33 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2496

SHARE