Register Login
  1. Sandro Galeri Lefayette Jakarta

    Sandro Galeri Lefayette Jakarta Sandro Galeri Lefayette Jakarta
  2. Galeri Lefayette Jakarta

    Galeri Lefayette Jakarta Galeri Lefayette Jakarta
  3. Fashion Show di Jakarta

    Fashion Show di Jakarta Fashion Show di Jakarta
  4. Koleksi Terbaru Sambut Musim Panas Galeri Lefayette Jakarta

     Koleksi Terbaru Sambut Musim Panas Galeri Lefayette Jakarta  Koleksi Terbaru Sambut Musim Panas Galeri Lefayette Jakarta
  5. Sandro Collection Jakarta

    Sandro Collection Jakarta Sandro Collection Jakarta

Sandro Luncurkan Koleksi Terbaru Sambut Musim Panas

Menyambut musim semi atau musim panas 2014, galeries Lafayette menggelar acara dengan sederhana namunmenakjubkan yang dirancang oleh Sandro pada tanggal 19 Juni 2014 kemarin di Lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta. Brand fashion asal Perancis ini memperkenalkan koleksi terbaru musim panasnya. Kreativitas, energi, ketulusan dan sebagian besar dari semua keinginan untuk membuat wanita lebih cantik adalah karakteristik dari Sandro. Dengan kontras yang lucu, gaya Sandro memiliki cirri yang chic dan santai. Bermain transparansi dan panjang merupakan koleksi yang ditampilkan Sandro kali ini. Sandro mengubah wanita menjadi lebih menawan menggunakan koleksi mereka.

Desain dari Sandro menampilkan fishnet dan renda yang memungkinkan untuk yang memakainya nyaman dan kontras dengan kulitnya. Merah tua menambah kehangatan ke putih terang, dan desain dengan garis tegas diambil dari arsitek Brasil yang modern yakni Oscar Niemeyer. Kontur siluet feminin dan modern didefinisikan sebagai sebuah wanita cantik di jalan-jalan Rio de Janeiro.

Sandro jelas bagian dari lanskap mode Perancis, dan saat ini sandro telah memiliki lebih 410 outlet di 20 negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang secara ekslusif hanya tersedia dalam Galeries Lafayette Jakarta. (Angga W/geDoor.com)



20 Juni 2014 - 14:25:43 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2394

SHARE