Register Login

Call Me Crazy

India terkenal akan perfilman Bollywood serta mempunyai keunikan fesyen dari negara tersebut. Khususnya dalam hal aksesoris. Para perempuan India yang selalu memakai sari (pakaian tradisional India), di tangan dan kaki mereka selalu diwarnai dengan gelang-gelang. Aksesoris gelangnya pun tidak hanya terdapat satu sajanamun sampai lima bahkan belasan jumlahnya. Memang para perempuan India menyukai menari. Karena kesukaan mereka akan menari tersebut, menjadikan beragam aksesoris yang ada di tubuhnya bukan hanya sebagai hiasan semata.

Aksesoris India menjadi sebuah kebutuhan bahkan keharusan untuk dipakai. Call Me Crazy mencoba menghadirkan kultur India ke dalam produk aksesoris mereka. Dengan warna yang mencolok seperti warna keemasan, warna perak yang menyala, serta desain campuran warna lainnya. Tidak hanya masalah warna saja, tapi jika dilihat dari beragam desainnya pun terdapat keunikan. Terlihat lebih mewah. Untuk gelang, desain yang digunakan memang sederhana dengan satu warna mencolok.

Tapi cara pemakainnya harus sampai sepuluh gelang dalam satu lengan. Untuk gelang dengan kombinasi warna yang banyak biasanya hanya digunakan satuan saja dalam satu lengan. Aksesoris India pun tidak bisa terlepas dari gelang kaki. Gelang kakinya pun hampir sama miripnya dengan gelang tangan. Call Me Crazy juga memiliki ragam aksesoris lainnya seperti penjepit rambut, kalung, cincin, bros hingga hiasan pada jilbab. Tren aksesoris yang tradisional di negara asalnya, didesain secara unik dan modern oleh para desainer Call Me Crazy. Jadinya tidak hanya cocok bagi perempuan India saja, tapi para perempuan dari negara lainnya bisa menggunakannya.

Aksesoris buatan mereka pun tidak hanya ada di Indonesia saja lho tapi juga berkembang ke negara-negara Asia, Amerika Serikat, Inggris, Australia, Jerman, Kanada, dan Rusia. Tertarik untuk membeli aksesoris ini? Jangan takut harganya mahal sampai selangit, tenang saja Call Me Crazy menghadirkan harga dari yang murah puluhan ribu rupiah hingga yang belasan juta rupiah. Tergantung kepada desain, kualitas produk, dan kesusahan dalam pembuatannya. Jadi, mari menggila dengan Call Me Crazy. (Agnes)



09 November 2011 - 12:18:59 WIB

Dibaca : 2817

SHARE