Register Login
  1. Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik

    Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik
  2. Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik

    Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik
  3. Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik

    Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik

Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik

Sebagian besar wanita ingin mempercantik diri dengan memberikan perawatan tubuh serta menambahkan berbagai aksesoris untuk menunjang kecantikannya. Salah satu hal yang banyak dilakukan para wanita salahsatunya adalah mempercantik kuku tangan maupun kaki. Nah bila hal itu yang anda inginkan, di kawasan Jakarta Selatan yakni di Pacific Place terdapat “salon kuku” yang bisa anda kunjungi.

Princess Nail merupakan salon spesialis kuku yang menawarkan perawatan kuku profesional yang menggunakan teknologi dari Jepang dan USA. Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik Selain melayani perawatan kuku, Princess Nail juga menawarkan perawatan lain seperti manicure dan pedicure, ada pula waxing, serta pernak-pernik kuku beserta aksesoris yang memiliki lebih dari 600 aneka warna. Princess Nail memiliki 12 staf specialist, para staff memiliki standar khusus dalam mengaplikasikan cat warna kuku pada setiap customer.

Di tempat ini pula customer tidak hanya datang langsung untuk melakukan perawatan kuku, mereka juga bisa melakukan perawatan di rumah dengan menghubungi Princess Nail untuk melakukan perawatan kuku. Princess Nails Tampil Cantik Dengan Kuku Sintetik Keunggulan yang ditawarkan tempat ini terletak pada kuku sintetik yang berkualitas dibandingkan dengan tempat lain. Kualitas kuku yang bisa bertahan hingga dua minggu sejak pemasangan, dan berdasarkan standar Jepang dengan menggunakan formula khusus yang aman digunakan pada kuku. Untuk memasang kuku atau aneka perawatan kuku di tempat ini harganya cukup beragam. Dengan harga kisaran Rp 168 ribu customer bisa mendapatkan sentuhan cantik untuk kuku agar lebih menarik. 



17 Oktober 2013 - 16:26:37 WIB
Foto : Mardiyan RH/ Gedoor.Com
Dibaca : 3184
  • Pacific Place Mall, Jl Jendral Sudirman Kav 51-52, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-21:00 Wib
  • 021-51400510
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aksesoris Bling-Bling Aksesoris Bling-Bling
Kamis, 19 Januari 2012

SHARE