Register Login
  1. Helena Brigita The Professional Make Up Artist

    Helena Brigita  The Professional Make Up Artist Helena Brigita  The Professional Make Up Artist
  2. Helena Brigita The Professional Make Up Artist

    Helena Brigita  The Professional Make Up Artist Helena Brigita  The Professional Make Up Artist
  3. Helena Brigita The Professional Make Up Artist

    Helena Brigita  The Professional Make Up Artist Helena Brigita  The Professional Make Up Artist

Helena Brigita The Professional Make Up Artist

Helena Brigita Memulai Karirnya Di Dunia Make Up Sejak Tahun 2008 Yang Berawal Dari Hobinya Di Bidang Fotografi Dan Mulai Menekuni Make-up Di Singapura. Berkat Bakatnya Helena Brigita Sempat Menjadi Ahli Make Up Khusus Di Acara Musik Televisi Nasional, Namun Karena Kepadatan Jadwal Kini Helena LebihMenekuni Bisnis Studio Make Up-nya. Saat Ini Ia Disibukkan Dengan Sejumlah Jadwal Padat Untuk Makeup Hanya Khusus Fashion Make Up, Wedding Make Up, Graduation Make Up, Schooling Class, Air Brush Make Up, Photoshoot Make Up, Corporate Make Up, Party Make Up.

Helena Brigita  The Professional Make Up Artist Hingga Kini Helena Brigita Telah Memiliki 3 Studio Make Up Yang Ia Kelola Sendiri, Sebagian Diantaranya Menggandeng Sejumlah Fotografer Terkenal Dengan Beberapa Talent Yang Digunakan Sebagai Model Untuk Dijadikan Sampul Majalah, Atau Foto Wedding Untuk Pamerannya. Wanita Ramah Ini Mengaku Sengaja Tidak Membuka Studio Dalam Skala Besar Dengan Tujuan Agar Keahliannya Bisa Di Lakukan Sembari Mengerjakan Bisnis Lain Yang Dia Geluti.

Helena Lebih Senang Dengan Studio Yang Lebih Sederhana Apalagi Sistem Kerja Yang Ia Terapkan Bersama Partnernya Tidak Terikat Oleh Waktu, Bahkan Untuk Bisa Didandani Perempuan Cantik Ini Customer Harus Membuat Janji Jauh-jauh Hari Terlebih Dahulu Untuk Bisa Menentukan Waktu Yang Tepat. Selain Menjadi Pusat Studio Make Up, Saat Ini Helena Juga Fokus Memberikan Edukasi Kepada Sejumlah Calon-calon Ahli Make Up, Helena Tidak Mematok Harga Besaran Bagi Mereka Yang Ingin Belajar Dan Menimba Ilmu Tentang Kecantikan.

Dalam Perjalanan Karir Sebagai Make Up Artis Di Indonesia, Helena Saat Ini Bukan Hanya Dikenal Di Tanah Air Saja, Puluhan Model Luar Sempat Dia Make Over Dalam Fashion Show Berskala International. Beberapa Negara Yang Kerap Ia Sambangi Diantaranya Singapura Dan Malaysia Dalam Mengisi Event-event Tertentu. Helena Brigita  The Professional Make Up Artist Bagi Anda Yang Ingin Memilih Helena Brigita Untuk Mengurusi Make Up Anda Untuk Prewedding, Atau Kegiatan Lainnya, Harga Yang Ditawarkan Studio Ini Cukup Terjangkau. Calon Customer Bisa Memilih Indoor Atau Outdoor Photo, Harga Yang Ditawarkan Pun Cukup Beragam Dari Harga Rp 4,5 Juta Sampai 8 Juta Untuk Prewedding. Mardiyan RH / Gedoor.com 



23 Oktober 2013 - 14:28:43 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 1919
  • Haji Nawi Raya No 22 F (Ruko Degree), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • By Appointment
  • (021) 9929 0688
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dee Ong Dee Ong
Rabu, 25 Januari 2012
Carina Salon Salon & Beauty Care Carina Salon Salon & Beauty Care
Kamis, 27 Juni 2013

SHARE