Register Login

Makarizo Rebonding System

Gorgeous Hair is The Best Revenge by Ivana Trump” adalah salah satu quotes  yang sering diucapkan oleh para wanita dan pemerhati penampilan di dunia ini.  Di Indonesia kalimat yang sering kita jumpai yaitu “Rambut adalah Mahkota Wanita”, kalimat tersebut bukan hanya sebuah kalimat yang dapat dilupakan denganmudah karena setiap wanita atau setiap orang pasti menginginkan rambut yang sempurna untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Berbagai cara dilakukan agar dapat mempunyai rambut yang sempurna, salah satu caranya yaitu dengan pelurusan rambut atau Rebonding.

Menyempurnakan teknik pelurusan rambut tersebut, pada tahun 2000 Makarizo memperkenalkan teknik pelurusan rambut yang disertai produk unggulan yaitu Makarizo Rebonding System, teknologi pelurusan rambut dari Makarizo yang 100% TANPA AMONIA dan mengandung protein susu sehingga rambut akan lurus berkilau dan tetap sehat.
Kata Rebonding terdiri dari dua kata yaitu: Re yang artinya Membangun kembali, dan Bonding yang artinya ikatan.

Dengan teknik Rebonding ikatan silang rambut dibangun kembali berpasangan sehingga didapatkan bentuk rambut yang lurus, untuk menjaga agar hasilnya tahan lama , maka proses Rebonding ini di dukung dengan alat catok . Dengan kata lain dengan rebonding, rambut bisa terlihat lebih lurus dan kelurusannya bisa bertahan lebih lama.
Seiring berjalannya waktu kata Rebonding menjadi salah satu kata yang tidak asing ditelinga masyarakat dan Rebonding menjadi teknik wajib untuk mempercantik penampilan rambut.

Keberhasilan Makarizo mempopulerkan kata Rebonding akhirnya membuat kata Rebonding menjadi lebih general / kata umum. Hal ini tentu saja selain meluncurkan produk berkualitas, Makarizo juga melakukan edukasi kepada praktisi salon berupa seminar dan pelatihan teknik Rebonding serta yang  berhubungan dengan bisnis atau usaha salon. Tahun 2016 rambut lurus kembali menjadi tren di dunia, Atiqah Hasiholan public figure yang selalu tampil modis dan berganti penampilan mengatakan bahwa
percaya diri dan penampilan merupakan faktor penting nomor satu.

Melakukan pelurusan rambut dengan Makarizo memberikan hasil rambut yang lurus dan sehat” ujar Atiqah Hasiholan, Artist and Brand Ambassador Makarizo.
Tren rambut lurus yang selalu digemari masyarakat membuat Makarizo sebagai brand professional yang memimpin pasar Asia meluncurkan salah satu Hair Trend 2015 -2016 yaitu Harabuki. “Harabuki itu tren gaya rambut Makarizo yang penggabungan gaya Klasik Kabuki (teater seni dan menari tradisional Jepang) dan gaya Modern Edgy Harajuku. (Angga W/geDoor)



18 Januari 2016 - 12:55:09 WIB

Dibaca : 4289

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LYTO GAME FESTIVAL 2011 LYTO GAME FESTIVAL 2011
Kamis, 25 Agustus 2011

SHARE