Register Login

Beauty Professional Indonesia 2015

Beauty Professional Indonesia 2015 (BPI 2015) merupakan sebuah pameran perdagangan berskala internasional yang berfokus pada bisnis estetika, kecantikan dan perawatan rambut. Event ini menghimpunperusahaan-perusahaan industri kecantikan dari Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan juga Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari mulai 30 Juli hingga 1 Agustus 2015 yang  bertempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Event ini diselenggarakan oleh PT Indonesia Trade Exposition (ITE) dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik dan Regeneratif Indonesia (Perdaweri), Persatuan Dokter Estetika (Perdesti), Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GINSI), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Perhimpunan Perusahaan dan Pengusaha Kosmetik Indonesia (PPA Kosmetika Indonesia), Indonesia Wellness Master Association, dan Association of Small an Medium Enterprise.

BPI 2015 sebagai pemeran perdagangan perdana ITE merupakan bagian dari Asean Trade Exposition (ATE Sdn Bhd) yang berpusat di Malaysia, penyelenggaraan Malaysia Beauty Professionalyang berhasil menjadi pameran kencantikan professional terbesar ke-2 di Asia Tenggara. BPI 2015 menghadirkan lebih dari 150 perusahaan dan 200 merek produk kecantikan dan diharapkan dapat menarik lebih dari 5000 pengunjung selama tiga hari pameran.

Selain sebagai ajang pameran, BPI 2015 juga memiliki tujuan edukasi untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industry dan berbagai hal yang relevan dengan trend kecantikan, yang kali ini difokuskan bagi para dokter spesialis dan terapis kecantikan. Acara ini juga menampilkan talkshow yang membahas tentang bagaimana cara merawat rambut, kecantikan serta adanya penampilan dari desainer bridal. (Angga W/geDoor)



31 Juli 2015 - 10:21:14 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2500

SHARE