Register Login

Pilates Bodyworks Hidup Sehat Bersama Pilates Bodyworks

Dengan Tingkat Rutinitas Yang Sangat Padat Di Jakarta Ini, Banyak Orang Yang Mengeluhkan Permasalahan Dengan Tubuhnya, Seperti Pegal-pegal Atau Kram Karena Terlalu Lama Berdiri Atau Duduk. Biasanya Orang-orang Yang Terlalu Lama Berdiri Atau Duduk Mengeluh Sakit Pada Pinggang Dan Sakit Pada Tulang Belakang. Hal Tersebut Tidak Bisa Dibiarkan Berlarut-larut, Karena Bisa Membahayakan Diri Sendiri. Mengantispasi Hal Tersebut Dengan Terapi Merupakan Hal Yang Tepat.Salah Satu Tempat Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan Untuk Berolahraga Sekaligus Terapi Adalah Pilates Bodyworks, Tempat Ini Mencoba Untuk Membantu Anda Yang Sibuk Dan Tidak Sempat Berolahraga Dengan Teratur.

 Pilates Bodyworks Pertama Kali Berdiri Pada Bulan Februari 2003 Di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Kemudian Membuka Cabang Kembali Pada September 2012 Yang Berlokasi Di Gedung Tirtayu Healing Center, Jalan Senopati Raya No. 20 Lt. 1, Jakarta Selatan. Pilates Sendiri Pertama Kali Ditemukan Pada Awal Abad Ke 20 Oleh Joseph Hubert Pilates Seorang Pria Berkebangsaan Jerman. Pilates Adalah Suatu Metode Olahraga Yang Memfokuskan Untuk Kelenturan Serta Fleksibilitas Seluruh Bagian Tubuh, Dan Olahraga Ini Dapat Memperbaiki Postur Tubuh Yang Kurang Sempurna, Juga Dapat Memperbaiki Masalah Yang Berhubungan Dengan Kelainan Tulang Belakang. Di Pilates Bodywork, Anda Akan Dilatih Oleh Seorang Traineer Profesional Dari Amerika Dengan Sarana Latihan Yang Lengkap. Peralatan Yang Paling Dikenal Di Antara Peralatan Yang Ada Di Pilates Bodyworks Yang Lain Adalah Reformer. Alat Ini Dilengkapi Dengan Pegas, Tali Dan Katrol. Latihan Dengan Reformer Sendiri Bisa Dilakukan Dengan Cara Duduk, Berlutut, Berdiri, Dan Berbaring Diatasnya.

Selain Itu, Ada Kursi Wunda Yang Cara Menggunakannya Bisa Dilakukan Duduk Diatasnya, Berbaring Miring, Telentang, Telungkup, Berdiri Dengan Tangan Atau Kaki Berpijak Pada Pedal. Lalu Ada Cadillac, Matras, Arc Barrel, Dan Ladder Barrel. Untuk Biaya Menikuti Kelas Pilates Ini Akan Dikenakan Biaya Yang Dibagi Beberapa Program. Untuk Program Kelas Pemula, Klien Baru Akan Dikenakan Biaya Rp 2.700.000, Terdiri Dari 3 (one-one) Sesi Privat. Setelah Itu, Klien Akan Naik Tingkat Latihannya Ke Dalam Kelas Semi Privat (10 Sesi), Dalam Kelas Ini Maksimal Hanya 4 Orang Saja Dan Dikenakan Biaya Rp 4.000.000 Atau Yang Ingin Mengikuti Tiap Sesi Akan Dikenakan Biaya Rp 450.000/sesi.

 Ada Juga Latihan Dalam Bentuk Combo Pack, Yang Dimana Tiap Klien Akan Menggunakan Semua Alat Studio Selama Latihan Mereka, Dan Dikenakan Biaya Rp 6.600.000. Dan Ada Juga Kelas Untuk Beramai-ramai, Dikenakan Biaya Rp 6.000.000. Segmentasi Dari Pilates Bodywork Ini Adalah Kelas Menengah Keatas. Bagi Kalian Yang Ingin Mencoba Kelas Yang Ada Di Pilates Bodyworks Ini, Bisa Langsung Datang Ke Darmawangsa Square Atau Ke Jl. Senopati Raya No. 20, Jakarta Selatan. Selamat Mencoba Kelas Pilates Ini Dan Rasakan Manfaatnya Bagi Kesehatan Kalian. (Angga W. Wardani/geDoor.com) 



19 Juni 2013 - 12:47:28 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 3803

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cosmobeaute Indonesia 2015 Cosmobeaute Indonesia 2015
Jumat, 16 Oktober 2015
Wall Clambing Wall Clambing
Rabu, 28 September 2011
Rumah Sakit Khusus Jantung Rumah Sakit Khusus Jantung
Selasa, 27 Agustus 2013

SHARE