Register Login

HanaRa Well Being Center, Klinik Terapy Kinesiology Pertama Di Indonesia

Kinesiology menjadi konsep pengobatan 'Life Energy Medicine' yang terus dikembangkan di era kecanggihannya dunia medis belakangan ini. Menjadisalah satu dari cabang keilmuan baru yang awal mulanya dikembangkan oleh seorang dokter bedah tulang dari Harvard, Amerika Serikat kemudian dilanjutkan oleh Dr. George Goodheart, seorang dokter juga chiropractor dan akupunturis asal Amerika Serikat.  

Kinesiologi yang merupakan penyatuan dari pengetahuan multi disipliner serta tekhnologi menjadi sistem analisis yang sangat efisien dalam membantu proses diagnosis, untuk pencapaian keseimbangan tubuh berupa kesehatan fisik, stamina atau energi yang prima juga kestabilan emosi yang baik.   

Melalui HanaRa Well Being Center, klinik terapi yang untuk pertama kalinya yang hadir di Indonesia dengan konsep The Art and Practice of Vibrant Living dengan mengutamakan metode terapi Integrasi Meridian.

Sebuah metode terapi yang mengedepankan aspek fungsi tubuh dalam membantu menjelaskan bila adanya tanda ketidak seimbangan dalam tubuh untuk perbaikan respons otot untuk keseimbangan aliran energi pada sistem tubuh.  

Bertempat di  Jl Gatot Subroto 68, Bandung, Jawa Barat, klinik yang menghadirkan metode pemulihan kecerdasan tubuh yang diakui oleh Ikatan Dokter Indonesia ini memiliki jam operasi di setiap harinya kecuali hari Senin ini mulai pukul  09:30  hingga pukul 8:00 Wib (kecuali Sabtu-Minggu mulai pukul 09:30 sampai pukul 14:00 Wib). Info lebih lanjut bisa mengunjungi laman www.hanarawellbeing.com (Fakhruddin abd/gedoor)
    



07 September 2015 - 16:37:08 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 8589

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Samaya Spa and Reflexology Samaya Spa and Reflexology
Jumat, 16 September 2011
Base Jumping Base Jumping
Rabu, 28 September 2011
Damask Bar, Resto & Lounge Damask Bar, Resto & Lounge
Jumat, 27 September 2013
Monas (Refleksi ala Monas) Monas (Refleksi ala Monas)
Selasa, 11 Oktober 2011

SHARE