Register Login

Cantik Hanya Dengan Satu “Click”

Di Jakarta sangat banyak tempat perawatan kecantikan dengan berbagai treatment yang ditawarkan. Biasanya, klinik-kilik kecantikan dikhususkan hanya untuk wanita saja. Tapi, di tempat yang satu ini pria juga bisamelakukan perawatan juga. Tempat yang bernama Click House yang berlokasi di Jalan Gunawarman no. 75, Jakarta Selatan ini bisa membuat anda para kaum hawa bertambah cantik dengan perawatan spesialnya.

Biasanya, yang datang ke Click House ini bermasalah dengan rambut/ bulu? Kenapa rambut/ bulu? Setiap orang pastinya memiliki rambut/ bulu dari kepala hingga kaki. Tetapi rambut/ bulu dibeberapa bagian tubuh tertentu tidak jarang membuat risih dan ingin menghilangkannya secara permanen. Terutama bagi wanita yang sering mengenakan pakaian tanpa lengan atau yang ingin liburan ke pantai. Tentunya ada rambut/ bulu di bagian ketiak yang harus dihilangkan terlebih dahulu agar tidak mengganggu penampilan.

Banyak cara untuk menghilangkan rambut/ bulu di tubuh, mulai dari shaving, waxing, dan beberapa metode lainnya. Tapi, di Click House hanya dengan satu “Click” semua rambut/ bulu di bagian tertentu yang cukup menggangu penampilan anda bisa hilang dalam sekejap. Click House meggunakan teknologi click, yaitu perubahan energi cahaya menjadi panas yang akan masuk ke dalam akar rambut, sehingga akar rambut/ bulu yang mengganggu di bagian tertentu tidak akan tumbuh lagi.

Selain bisa menghilangkan rambut/ bulu yang menggangu secara permanen, di Click House juga bisa melakukan perawatan seperti instant skin rejuvenation, pre and post treatment, beauty injections, serta perawatan di area vital wanita. Untuk harga perawatan di sini mulai dari 75 ribu hingga 2 juta rupiah. Bagi anda yang membeli 5 paketan treatment, akan gratis 1 paket treatmen. (Angga W/geDoor.com)



28 Maret 2014 - 14:50:32 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2561
  • Jl. Gunawarman No.75, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00 - 21:00 Wib
  • 08777 533 5000/021-98500090
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Damask Bar, Resto & Lounge Damask Bar, Resto & Lounge
Jumat, 27 September 2013
Green Skate Park TMII Green Skate Park TMII
Senin, 01 September 2014
Die Stube German Restaurant & Bar Die Stube German Restaurant & Bar
Kamis, 10 Oktober 2013

SHARE