Register Login

Izakaya Taichan Sajian Masakan Jepang Di Little ‘Tokyo’

Kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan terkenal dengan kawasan ‘Little Tokyo’ yang ada di Jakarta. Banyak restoran di kawasan ini menawarkan beragam masakan yang berasal dari Negeri Matahari Terbit tersebut. Saking banyaknya restoran yang menawarkan masakan Jepang di di tempatini, membuat banyak orang yang bingung untuk mencoba masakan Jepang yangdi restoran yang mana. Nah sekarang anda tak perlu bingung lagi karena ada satu restoran yang menawarkan masakan otentik khas Jepang dengan konsep suasana yang hampir sama meyerupai di Jepang, yaitu Izakaya Taichan.

Sekarang ini banyak restoran Jepang yang menawarkan masakan Jepang, namun belum tentu rasanya seotentik dengan citarasa aslinya. Di Izakaya Taichan, masakan Jepang yang ditawarkan di sini, rasanya otentik dengan rasa asli masakan Jepang yang sebenarnya. Di sini, menyantap makanan akan semakin terasa nikmat dan terasa seperti di Jepang karena suasana di dalam Izakaya Taichan ini menyerupai restoran yang ada di Jepang, dari model penyajian makanan hingga konsep tempatnya. Cukup banyak menu masakan Jepang yang ditawarkan, salah satu yang patut dicoba adalah Stamina Ramen. Kenapa namanya Stamina Ramen? Karena Stamina Ramen ini porsinya cukup besar dan saat menyantapnya pun di saat panas. Di dalam Stamina Ramen ini terdapat ramen, sayuran, dan beef dengan kuah kaldu yang rasanya sangat lezat, serasa seperti menyantap ramen langsung dari Jepang.

Untuk minumannya, kalian yang datang ke sini bisa mencoba orange juice yang segar yang menemani di saat menyantap Stamina Ramen. Kolaborasi yang pas untuk menambah stamina kita yang sudah lelah karena beraktivitas seharian. Bagi yang menyukai sake atau bir, di sini anda juga bisa menikmati sake dan bir sambil menyantap makanan.
Izakaya Taichan juga mempunyai ruang semi vip dan vip bagi pengunjung yang ingin mengadakan meeting atau birthday party. Selain itu, Izakaya Taichan juga menerima delivery order bagi yang ingin memesan. Untuk layanan delivery order, Izakaya Taichan hanya melayani seputaran Blok M dan sekitarnya. (Angga W. Wardani/geDoor.com)



03 Oktober 2013 - 17:06:04 WIB

Dibaca : 2287
  • Jl. Melawai VI No.5, Blok M, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09:00-01:00 Wib
  • 021-7261281
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Skyrunners Skyrunners
Senin, 24 Oktober 2011
Bali Heritage Reflexology and Spa Bali Heritage Reflexology and Spa
Jumat, 16 September 2011
Gelanggang Olahraga Senen Gelanggang Olahraga Senen
Rabu, 28 September 2011
Monas (Refleksi ala Monas) Monas (Refleksi ala Monas)
Selasa, 11 Oktober 2011

SHARE