Register Login

Refleksi Vatya

Bila anda bermaksud mencari lokasi refleksi tradisional dan menyenangkan, datang saja ke Refleksi Vatya. Lokasi ini, memiliki banyak jenis refleksi dengan berbagai pilihan. Dengan demikian, anda tak repot untuk menentukan. Apalagi ada pulasistem paket. Salah satu refleksi yang berada di daerah Depok ini memberikan pelayanan dan beberapa masukan yang menyenangkan seputar refleksi bila anda bertanya.

Keahlian dan mengertinya segala jenis refleksi seperti titik syarat yang ada di tangan dan kaki membuat pelanggan merasa puas. Karena bila kesakitan, secara spontan mereka akan memberikan jawaban bahwa yang dirasakan terkait dengan syaraf yang kurang berjalan lancar. Dengan kata lain, kita tak perlu lagi sungkan untuk menanyakan sakit yang sedang dialami. Kali ini saya memilih pijat tradisional. Aroma segar rempah-rempah ketika memasuki ruangan sangat terasa. Membuat tubuh rileks seketika. Hingga saya pun nyaman dibuatnya. Kali pertama sebelum memulai, saya diberikan air hangat untuk mencuci kaki. Setelah itu, barulah dimulai pijatan di kaki kiri kemudian kanan.

Beberapa pijatan yang tepat di sasaran titik syaraf membuat saya bergerak sambil menahan sakit maupun pegal. Ya itulah salah satu penyakit yang sedang saya alami. Sakit itu pun sedikit mereda setelah pijatan berganti ke lokasi lainnya. Selang beberapa lama, saya pun pindah ke kamar yang berada di dalam. Pijatan tubuh termasuk bagian punggung dan leher pun dimulai. seringkali saya mendengar dan merasakan suara tulang yang ditekan. Terasa lega dan memang menyenangkan. Hingga badan saya pun kembali fit dan bugar kembali. Jadi, tunggu apa lagi. Bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya refleksi dan pijat tradisional datang saja ke Refleksi Vatya. (Firman)



22 September 2011 - 18:32:59 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 2025

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelanggang Olahraga Senen Gelanggang Olahraga Senen
Rabu, 28 September 2011
Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus
Jumat, 20 Juni 2014

SHARE