Register Login

Aoki Reflexology

Penat dengan berbagai aktivitas di kantor atau kampus? Pastinya akan segar sekali jika sejenak kita merebahkan tubuh untuk direfleksi. Otot yang tadinya tegangperlahan akan mengendur dan membuat pikiran jernih. Di kawasan Depok yang kini mulai padat merayap, ada sebuah tempat refleksi yang nyaman dan sangat keren. Namanya, Aoki Reflexology. Pijatan pada daerah refleksi khususnya di bagian kaki dapat melancarkan peredaran darah dan menambah energi chik atau ki.

Energi chi ini mengalir dalam suatu saluran (meridien) yang nantinya mengembalikan keseimbangan sistem tubuh. Aliran tersebut bisa membuat tubuh segar dan bugar kembali lho. Dengan paket murah meriah berkualitas, kita bisa mendapatkan refleksi selama satu setengah jam. Terapis refleksi pertama-tama membersihkan kedua tangan supaya steril. Lalu, ia mulai mencuci kaki dengan air hangat serta foot shampoo untuk membuang toksin. Saat kaki direndam, pundak akan dipijat sebagai pemanasan sebelum refleksi.

Setelah itu, ia akan memijat pada titik-titik refleksi di kaki hingga betis, berlanjut ke telapak tangan dan bagian atas lengan serta bagian punggung. Dengan teknik pijatan menyeluruh pada tubuh ini akan merelaksasi otot-otot tegang. Hmm, rasanya sangat rileks lho! Terapi refleksi diakhiri dengan disediakannya minuman hangat khas Aoki Reflexology. Hangatnya minuman, kembali bugarnya tubuh, di mana lagi jika bukan Aoki Reflexology. (Agnes)



16 September 2011 - 15:44:57 WIB

Dibaca : 4778

SHARE