Register Login
  1. Waxing Caramel Di Waxhaus

     Waxing Caramel Di Waxhaus  Waxing Caramel Di Waxhaus
  2. Salon Wax Di Mal Jakarta Selatan

    Salon Wax Di Mal Jakarta Selatan Salon Wax Di Mal Jakarta Selatan
  3. Waxing Caramel

    Waxing Caramel Waxing Caramel
  4. Salon Wax Di Jakarta Selatan

    Salon Wax Di Jakarta Selatan Salon Wax Di Jakarta Selatan
  5. Waxhaus Kota Kasablanka

    Waxhaus Kota Kasablanka Waxhaus Kota Kasablanka

Sensasi Waxing Caramel Di Waxhaus

Perawatan waxing dikenal sebagai proses pencabutan bulu rambut yang menghinggapi kulit yang mengganggu penampilan. Biasanya waxing untuk membersihkan bulu sekitar ketiak, tangan, kaki dan bahkan di area intim agar terlihat halus dan bersih. Sebagai exfoliating, waxing memiliki efek pengelupasan pada kulit lamaanda, hal ini bisa berdampak positif untuk kulit anda, yaitu kulit akan terasa lebih halus. Kulit mati akan terangkat bersamaan dengan bulu kaki atau tangan yang tercabut akibat proses pelilinan.

Tidak seperti mencukur, waxing memiliki manfaat ekstra. Dengan menggunakan waxing, proses pertumbuhan bulu baru akan melambat.
Tujuan dari dilakukannya waxing adalah untuk menjaga penampilan yang merupakan hal penting bagi wanita maupun pria. Waxing bukannya tanpa efek samping, penggunaan bahan kimia dapat membuat kulit menjadi iritasi. Salah satu solusi untuk menghindarinya adalah menggunakan produk natural sebagai pengganti bahan kimia. Bila waxing seperti itu yang sedang anda cari coba sambangi saja Waxhaus yang berada di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Awalnya Waxhaus buka pertama kali di Plaza Semanggi pada tahun 2011 lalu. Waxhaus menawarkan kepada para konsumennya sensasi berwaxing dengan bahan alami yang tentunya aman bagi tubuh anda. Produk yang menjadi andalan tempat ini adalah Caramel Waxing, ingridients atau bahan caramel yang terbuat dari gula dibuat setiap hari agar tetap terjaga kualitasnya.

Waxhaus menawarkan sensasi waxing yang nyaman, bersih dan tentunya menyenangkan. Salah satu keunggulan Waxhaus dibandingkan tempat lain adalah strategisnya lokasi. Dari semua cabang yang dimiliki Waxhaus sampai saat ini yang berjumlah 5 cabang (Plaza Semanggi, Kota Kasabanka, Bintaro Xchange, Mall Summarecon, dan di Bali) kesemuanya berada di dalam pusat perbelanjaan. Jadi sambil mengisi aktifitas berbelanja anda juga bisa sembari melakukan waxing di tempat ini. Harga yang ditawarkan Waxhaus pun juga terbilang kompetitif dibandingkan tempat lain, yakni mulai dari 40 ribu rupiah.

Nah buat anda yang ingin menghilangkan rambut-rambut di wilayah tubuh yang dirasa mengganggu penampilan dengan aman serta nyaman Waxhaus merupakan tempat yang pas untuk anda kunjungi. (Roy/gedoor)



20 Juni 2014 - 13:30:02 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 4855
  • Kota Kasablanka LG#62, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00-22:00 Wib
  • 021-29488620
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aoki Reflexology Aoki Reflexology
Jumat, 16 September 2011

SHARE