Register Login
  1. Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon

    Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon
  2. Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon

    Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon
  3. Salon Kecantikan

    Salon Kecantikan Salon Kecantikan
  4. Salon Jakarta Selatan

    Salon Jakarta Selatan Salon Jakarta Selatan
  5. Yuriko Salon

    Yuriko Salon Yuriko Salon

Cantik Dan Sehat Ala Yuriko Salon

Selain fashion, kecantikan adalah salah satu hal yang diidamkan banyak kaum hawa. Perempuan untuk tampil cantik biasanya tidak akan segan-segan mengeluarkan uang yang sedikit. Salon sampai saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk mengakomodir hal tersebut menjadi kenyataan.

Banyaknya salondi Jakarta membuat pilihan anda semakin variatif pula, dengan pertimbangan kelebihan apa saja yang ditawarkan serta pilihan lokasi salon mana yang akan disambangi. Dekat dengan tempat tinggal merupakan salah satu alasan wanita dalam memilih salon sebagai tempat perawatan. Nah bagi anda yang tinggal di sekitar wilayah Cilandak, Jakarta Selatan bisa mengunjungi salon yang satu ini, Yuriko Salon namanya. 

Yuriko Salon merupakan satu dari sekian banyak salon yang ada Jakarta, tepatnya berada di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan. Yuriko Salon sudah ada berdiri sejak tahun 1997, sudah terbilang cukup lama untuk sebuah salon. Salon ini merupakan salon khusus wanita, sehingga pria yang mengantarkan baik keluarga atau siapapun tidak diperkenankan masuk ke area salon dan dipersilakan menunggu di ruang tamu. Hal itu untuk menjaga privasi  costumer wanita yang sedang melakukan perawatan di salon ini.


Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Yuriko Salon ini, seperti harga yang cukup terjangkau, bahan-bahan untuk perawatan dijaga kualitasnya dan lebih banyak menggunakan ramuan tradisional. Lulur yang digunakan oleh Yuriko salon terbuat dari rempah-rempah khas Indonesia, sehingga sangat alami dan tidak ada efek samping dari penggunaan karena tidak mengandung bahan kimia sama sekali.
Lulur ini bemanfaat untuk mengangkat kulit mati, membersihkan kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mencegah kulit keriput.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan Yuriko Salon ini cukup lengkap dibandingkan salon-salon yang ada. Fasilitas yang ditawarkan seperti parkiran yang luas, sauna, ruang senam, laundry, spa, dan perawatan kecantikan lainnya. Salon dengan dua lantai ini cukup besar untuk ukuran sebuah salon. Dengan tempat yang luas, akan membuat customer akan merasa nyaman dan berlama-lama berada di sini untuk melakukan perawatan kecantikan. (Angga W/geDoor.com)
 



20 Agustus 2014 - 10:51:01 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 5420
  • Jl. Cilandak KKO No. 31, Cilandak, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 09.00 – 19.00 Wib
  • 021-7827214
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Green Skate Park TMII Green Skate Park TMII
Senin, 01 September 2014
Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan Tips Mengatur Gula Dan Berat Badan
Senin, 19 Oktober 2015
Cla Spa Cla Spa
Kamis, 22 September 2011
Hey! Ho! Barbershop Kemang Hey! Ho! Barbershop Kemang
Jumat, 05 September 2014

SHARE