Register Login
  1. Green Skate Park TMII

    Green Skate Park TMII Green Skate Park TMII
  2. Taman Mini Indonesia Indah Skate Park

    Taman Mini Indonesia Indah Skate Park Taman Mini Indonesia Indah Skate Park
  3. Skate Park Yang Ada Di Jakarta Timur

     Skate Park Yang Ada Di Jakarta Timur  Skate Park Yang Ada Di Jakarta Timur
  4. Green Skate Park di Jakarta

    Green Skate Park di Jakarta Green Skate Park di Jakarta
  5. Green Skate Park TMII

    Green Skate Park TMII Green Skate Park TMII

Green Skate Park TMII

Siapa yang tidak tahu Taman Mini Indonesia Indah? Hampir seluruh warga Jakarta pastinya mengenal Taman Mini Indonesia Indah. Tempat ini merupakan salah satu spot wisata yang menyuguhkan kekayaan budaya Indonesiayang terletak di timur kota Jakarta. Berbagai sarana wisata bahkan hobi ditawarkan di Taman Mini, salah satunya adalah Green Skate Park yang masih satu lokasi dengan Teater Imax Keong Mas.

Green Skate Park ini dibuka pada tahun 2009 lalu oleh Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo. Selain mudah dijangkau, Green Skate Park ini sangat teduh karena masih banyak pohon-pohon besar yang tumbuh disekitarnya. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para pemain skateboard di Jakarta. Ya, karena tempat ini menyediakan arena skateboard dengan berbagai fasilitasnya.


Untuk bermain di area Skate Park ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 18.000/orang. Bagi anda para orang tua yang menginginkan anaknya handal bermain skateboard, di Green Skate Park ini juga menyediakan sekolah khusus yang mengajarkan cara bermain skateboard yang benar dan dilatih langsung oleh para pemain skateboard handal dan berpengalaman.

Selain itu, di sini juga terdapat Skate Shop yang menjual berbagai perlengkapan skateboard, seperti papan skateboard, roda, sepatu, helm, protector dan aksesoris lainnya untuk keperluan bermain skateboard.
Selain arena Skate board, di kawasan ini terdapat arena untuk Inline Skate, ATV, outbond, dan arena sepeda Dirt Jump.

Khusus skate parknya sendiri terdapat dua arena skateboard yang bisa digunakan, salah satunya berbentuk playground dan satunya berbentuk bowl atau poll. Seluruh arena skateboard di sini terbuat dari semen, sehingga harus berhati-hati saat bermain dan dianjurkan menggunakan perlengkapan yang sesuai standar keselamatan dalam bermain skateboard. (Angga W/geDoor.com)
   



01 September 2014 - 17:51:56 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3195
  • Teater Imax Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah
  • Setiap Hari 08:00-22:00 Wib
  • Maps

SHARE