Register Login

Perdana, Tex Saverio Gelar Fashion Show Tunggal Di Indonesia

Absolut Elyx, menggelar pagelaran adibusana couture perdana Tex Saverio, pada 25 Mei 2016, di Raffles Hotel, Jakarta.Fashion show bertajuk ABSOLUTEX, merupakan kolaborasi antara dua brand dikancah lifestyle dan fashion, dimana persiapannya memakan waktu selama 2 tahun.

Kolaborasi ini menitikberatkan pada pentingnya sebuah proses craftmanship sebagai langkah aktual. Tex Saverio sendiri adalah desainer muda berbakat dan memiliki visi kuat dalam dunia fashion Indonesia, yang oleh media asing disebut sebagai "Alexander McQueen of Indonesia".

Salah satu rancangan Tex telah dipakai oleh Lady Gaga, Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, serta koleksi Tex Saverio pernah muncul di film The Hunger Games: Catching Fire. Tex Saverio mengungkapkan, "Ini adalah fashion show tunggal saya yang pertama di Indonesia, saya sangat senang sekali dapat berkolaborasi dengan Absolut Elyx, sudah saatnya saya ingin mempersembahkan hasil karya saya kepada industri fashion dan kreatif di Indonesia.

" Tex juga menambahkan, "melalui fashion show ini saya ingin memberikan motivasi kepada seluruh industri kreatif muda khususnya di dunia fashion untuk terus mempunyai semangat dalam berkreasi dan terus menciptakan karya yang terbaik, karena Indonesia memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan saya yakin designer Indonesia tidak kalah bagus dengan designer luar." 



26 Mei 2016 - 01:34:21 WIB
Foto : Roy/Gedoor
Dibaca : 2191

SHARE