Register Login

Jakarta International Jewellery Fair 2015

Pameran perhiasan Jakarta International Jewellery Fair 2015 memasuki tahun ke-8, dan merupakan satu-satunya pameran international di Indonesiabagian barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri, seperti: toko perhiasan, distributor perhiasan, pabrikan perhiasan, perusahaan permesinan & kemasan perhiasan serta desainer dan pengrajin lokal di industri perhiasan skala kecil dan menengah.

Acara yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta ini digelar selama empat hari berturut-turut sejak tanggal 7 – 10 Mei 2015. Pameran perhiasan dilaksanakan merupakan kegiatan pameran perhiasan international yang sangat penting perannya dalam upaya mengembangkan investasi di industri kreatif dan perdagangan perhiasan serta pembukaan lapangan kerja di Indonesia.

Pameran perhiasan Jakarta International Jewellery Fair 2015 melibatkan Negara-negara sahabat, yaitu: Singapore, Hong Kong, Turkey, Polandia, UAE, dan Switzerland sebgai peserta dan Indonesia sebagai tuan rumah menghadirkan 100 peserta dalam negeri termasuk didalamnya 61 pengrajin IKM yang merupakan mitra binaan Kementerian Perindustrian RI dan Dekranasda Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan 22 perusahan yang merupakan peserta dari luar negeri.

Pameran ini juga memberikan kesempatan emas untuk para konsumen melakukan investasi emas dan produk perhiasan lainnya. Pameran ini juga turut diramaikan oleh show beberapa perancang dan pengusaha perhiasan yang dibawakan oleh model-model professional diatas panggung. (Angga W/geDoor)



10 Mei 2015 - 13:01:19 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2089

SHARE