Register Login

Kolaborasi Major Minor Dan Eko Nugroho Hadir Di Galeries Lafayette

Setelah sukses menampilkan koleksi-koleksinya di Salihara beberapa waktulalu, pada februari 2016 ini, hasil kolaborasi desainer Ari Seputra dengan labelnya Major Minor bersama dengan Eko Nugroho hadir di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.

Eko Nugroho yang terkenal dengan karya muralnya ini bersama Ari Seputra menampilkan koleksi Spring/Summer 2016. Ada sekitar 30an model desain yang disajikan oleh mereka berdua di Galeries Lafayette. Desain yang diciptakan oleh Eko sangat khas dengan motif sisik ikan yang didomonasi warna oranye, hitam, merah dan putih.

Sedangkan Major Minor yang terliha feminim dan minimalis dipadukan dengan desain yang bold, strong dan powerful statement. Dan semua hadir dalam bentuk coat dress, atasan dan clutch.

Eko Nugroho sendiri sebagai seorang seniman mural juga sangat disegani di kancah internasional. Pada tahun 2013, Eko Nugroho pernah berkolaborasi dengan rumah mode Louis Vuitton yang diberi nama Republik Tropis. Sedangkan Ari Seputra sejak 2011 berkiprah di dunia mode melalui label Major Minor. (Angga W/geDoor)



22 Februari 2016 - 09:03:16 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1722

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Army Look Army Look
Jumat, 11 November 2011
LOTTE Mart LOTTE Mart
Senin, 06 Juni 2011

SHARE