Register Login

Menikmati Secangkir Kopi Dengan Suasana Vintage Indutrial Di Getback Coffee

Ngebahas tentang kopi tidak akan ada habisnya, karena menikmati secangkir kopi disaat santai sangatlah menyenangkan. Bagi Anda penikmat kopi, pastinya paham dari rasa kopi yang nikmat dan memliki cita rasayang khas. Di Jakarta, menjamurnya coffee shop saat ini membuat bingung Anda dimana coffee shop yang menawarkan kopi yang pas dengan selera Anda. Salah satu coffee shop yang bisa menjadi referensi Anda untuk menikmati kopi adalah Getback Coffee.

Getback Coffee ini berlokasi di Duta Mas Fatmawati Blok B2 No.12, Jalan RS. Fatmawati No.39, Fatwamati, Jakarta Selatan. Saat memasuki coffee shop ini, suasana vintage industrial sangat terasa. Banyak ornament-ornamen bekas yang sudah tidak terpakai seperti pengeras suara yang disulap menjadi hiasan lampu. Banyak benda-benda unik yang menghiasi hampir seluruh ruangan Getback Coffee ini.

Coffee shop yang sudah beroperasi sejak Desember 2012 ini menawarkan sensasi minum kopi dengan suasana vintage dengan iringan lagu-lagu jazz. Untuk kopinya sendiri, Getback menggunakan berbagai macam biji kopi, mulai dari lokal hingga impor. Untuk menu kopi yang ada di sini, Anda bisa memesan sesuai selera. Jika Anda penikmat kopi hitam, Anda harus mencoba single origin dari Getback coffee yang biasa di seduh dengan manual brewing seperti siphon atau juga dengan V60.

Bagi Anda yang suka dengan cappuccino atau latte, banyak pilihan yang bisa Anda pesan di sini. Menikmati secangkir kopi sambil makan atau nyemil? Di sini juga menyediakan menu makanan. Seperti tim geDoor yang menikmati cappuccino ditemani dengan tahu baso yang renyah saat bertandang di Getback Coffee. Dan yang unik dari Getback Coffee, setiap hari mereka menawarkan kopi gratis yang sudah disediakan diatas motor vespa di depan toko mereka. (Angga W/geDoor)



19 November 2015 - 12:56:44 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1773
  • Duta Mas Fatmawati Blok B2 No.12, Jl. RS. Fatmawati No.39, Fatwamati, Jakarta Selatan
  • 10.00 – 23.00 WIB (Weekdays), 10.00 – 19.00 WIB (Sabtu), Minggu Tutup
  • 021-7230942
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Grand Opening Food Container Jakarta Grand Opening Food Container Jakarta
Jumat, 12 Februari 2016
Festival Jajanan Bango 2015 Festival Jajanan Bango 2015
Selasa, 16 Juni 2015
Es Selendang Mayang Es Selendang Mayang
Kamis, 26 Juli 2012

SHARE