Register Login
  1. Hyde Cafe Berlokasi Di Jalan Taman Kemang 1A, Jakarta

    Hyde Cafe Berlokasi Di Jalan Taman Kemang 1A, Jakarta Hyde Cafe Berlokasi Di Jalan Taman Kemang 1A, Jakarta
  2. Hyde Hadir Di Kemang Sejak Desember Tahun 2013 Silam

    Hyde Hadir Di Kemang Sejak Desember Tahun 2013 Silam Hyde Hadir Di Kemang Sejak Desember Tahun 2013 Silam
  3. Honey Toast, Pandan Chiffon with Coconut Soup Di Cafe Hyde

    Honey Toast, Pandan Chiffon with Coconut Soup Di Cafe Hyde Honey Toast, Pandan Chiffon with Coconut Soup Di Cafe Hyde
  4. Menu-Menu Makanan Di Hyde Didominasi Western Serta Asian Menu

    Menu-Menu Makanan Di Hyde Didominasi Western Serta Asian Menu Menu-Menu Makanan Di Hyde Didominasi Western Serta Asian Menu
  5. Menu Minuman Menyegarkan Yang Siap Di Pesan Di Hyde

    Menu Minuman Menyegarkan Yang Siap Di Pesan Di Hyde Menu Minuman Menyegarkan Yang Siap Di Pesan Di Hyde

Hyde Tawarkan Kenyamanan Ala Taman Kota Di London

Hyde Kemang merupakan salah satu cafe ‘tersembunyi’ yang terinspirasi dari sebuah taman di London, Inggris yang bernama Hyde Park. Bangunan klasik yang diberi sentuhan modern pada desain interior dengan tembok penuh hiasan mural dan  berjendelakaca besar ini hadir menjadi destinasi pelepas penat sejak Desember tahun 2013 silam.

Cafe yang berlokasi di Jalan Taman Kemang 1A, Jakarta ini memiliki beberapa ruangan dengan beberapa macam suasana yang dapat menjadi pilihan, dari ruangan ngobrol beratap langit yang bersekat kaca hingga ruangan untuk dibuat meeting dengan suasana santai atau untuk private party.


Cafe yang mempunyai menu favorit berupa Dessert unik dengan tampilan kreatif yakni Chocolate Soil sangat tepat dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Cafe ini memiliki menu-menu yang cukup lengkap mulai dengan Appertizer terdiri berbagai sup, salad-nya. Selain itu menu Main Course yang didominasi Western menu serta Asian menu seperti Stuffed Chicken Breast, Crispy Skin Barramundi, berbagai steak, bermacam pasta, Nasi goreng Kampong, Dory Sambal Matah, Butter Chicken, Prime Oxtail Soup serta beragam Dessert yang menggugah selera.

Menu Dessert yang bisa anda nikmati di cafe ini seperti Chocolate & Peanut Butter Lava Cake, Earl Tea Cremeux, Banana & Milk Jam Crumble dan banyak lainnya yang juga menarik untuk dicicipi. Tak ketinggalan beragam Cocktail dan Mocktail siap disajikan untuk mendampingi setiap hidangan yang dipesan.
 

Secara keseluruhan, makanan yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk makanan mulai harga 35 ribu hingga 300 ribu rupiah sedangkan untuk minumannya mulai dari harga 35 ribu sampai dengan 125 ribu Rupiah.
 

Cafe yang nyaman sekaligus romantis dengan lampu-lampu temaramnya ini terbuka untuk dikunjungi di setiap harinya mulai pukul 11.00 Wib hingga Pukul 00.00 Wib. Namun setiap akhir pekan cafe ini tutup hingga pukul 02.00 dini hari. Jadi tunggu apalagi mau menikmati hidangan spesial dengan konsep ala Taman Hyde Park ya ke Hyde Kemang saja. (Fakhruddin Abd/geDoor)



27 November 2014 - 13:23:13 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2645
  • Jl. Taman Kemang 1A, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-00:00 Wib Weekend 11:00-02:00 Wib
  • 021-56103888
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Haagen-Dazs Haagen-Dazs
Kamis, 01 Desember 2011
Es Goyang Es Goyang
Selasa, 31 Juli 2012
Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE