Register Login
  1. Bavarian Meat Loaf Salah Satu Menu Andalan Dari Restoran Ini

    Bavarian Meat Loaf Salah Satu Menu Andalan Dari Restoran Ini Bavarian Meat Loaf Salah Satu Menu Andalan Dari Restoran Ini
  2. Porsi Menu Bavarian Hot Dog Cukup Besatr Dengan Panjang 40 cm

    Porsi Menu Bavarian Hot Dog Cukup Besatr Dengan Panjang 40 cm Porsi Menu Bavarian Hot Dog Cukup Besatr Dengan Panjang 40 cm
  3. Apple Strudle Merupan Menu Wajib Yang Anda Pesan Ketika Berkunjung Ke Bavarian

    Apple Strudle Merupan Menu Wajib Yang Anda Pesan Ketika Berkunjung Ke Bavarian Apple Strudle Merupan Menu Wajib Yang Anda Pesan Ketika Berkunjung Ke Bavarian
  4. Sisi Unik Dari Restoran Ini Adalah Mengusung Konsep Vintage Pada Interiornya

    Sisi Unik Dari Restoran Ini Adalah Mengusung Konsep Vintage Pada Interiornya Sisi Unik Dari Restoran Ini Adalah Mengusung Konsep Vintage Pada Interiornya
  5. Bavarian European Cuisine Berlokasi Bi Bintaro Entertaiment Center (BEC)

    Bavarian European Cuisine Berlokasi Bi Bintaro Entertaiment Center (BEC) Bavarian European Cuisine Berlokasi Bi Bintaro Entertaiment Center (BEC)

Cicipi Menu Khas Eropa Dengan Suasana Vintage Di Bavarian Resto

Mendengar kata Bavaria, pastinya akan langsung terbanyangkan sebuah negara yang berada di benua Eropa. Ya, negara tersebut adalah Jerman. Kata Bavaria sangat identik dengan negara juara piala dunia sepakbola empat kali ini.

Jerman tidak hanya terkenal akan sepak bolanya saja, namun kulinernya pun memiliki citarasa yang kuat akan kelezatannya serta kekhasan tersendiri. Untuk menjumpai restoran yang menawarkan menu-menu khas Eropa di Jakarta cukup banyak dan beragam, akan tetapi yang menawarkan masakan khas Bavaria masih sedikit jumlahnya.


Untuk menikmati menu-menu khas Bavaria, ada satu restoran yang menawarkan menu-menu Bavaria dan Eropa. Restoran yang berlokasi di Bintaro Entertaiment Center (BEC), Bintaro Jaya ini bernama Bavarian European Cuisine. Restoran ini menyajikan berbagai menu-menu Eropa modern yang terkenal kelezatannya.

Dan yang paling unik dari restoran ini adalah mengusung konsep vintage pada interiornya. Furniture yang terbuat dari kayu menghiasi hampir seluruh restoran. Selain suasana vintage yang ditawarkan di sini, menunya pun banyak pilihan dan membuat selara makan kita bertambah.

Menu yang patut dipesan saat bertandang di Bavarian European Cuisine ini seperti Apple Strudle, Bavarian Hot Dog dan Bavarian Meat Loaf. Semua masakan ini menawarkan sensasi kelezatan khas Eropa. Apalagi Bavarian Hot Dog yang nikmat ini, ukurannya cukup besar dengan panjang lebih kurang 40 cm.


Bavarian European Cuisine ini juga sangat pas untuk anda yang ingin merayakan pesta ulang tahun, arisan atau meeting. Suasana klasik di sini juga sering diabadikan oleh pengunjung yang ingin berfoto. Bahkan banyak dari pengunjung yang ingin berlama-lama di tempat ini karena merasa nyaman dan homie. (Angga W/geDoor)
     



27 November 2014 - 12:41:22 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 2867
  • Ground Floor Bintaro Entertaiment Center (BEC), Bintaro Jaya
  • Setiap Hari 10.00-22.00 Wib
  • 021-29519628
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011
Es Potong Es Potong
Jumat, 13 Juli 2012

SHARE