Register Login
  1. Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside Di Gelar Di Cafe Haagen-Dazs Di Pacific Place Jakarta

    Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside Di Gelar Di Cafe Haagen-Dazs Di Pacific Place Jakarta Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside Di Gelar Di Cafe Haagen-Dazs Di Pacific Place Jakarta
  2. Di Tahun 2015 Ini, Haagen-Dazs Terus Menginspirasi Dan Juga memanjakan Para Pelanggan Setianya

    Di Tahun 2015 Ini, Haagen-Dazs Terus Menginspirasi Dan Juga memanjakan Para Pelanggan Setianya Di Tahun 2015 Ini, Haagen-Dazs Terus Menginspirasi Dan Juga memanjakan Para Pelanggan Setianya

Cerita Dibalik Mewahnya Citarasa Ice Cream Haagen-Dazs

Ice cream telah dikenal sebagai salah satu pilihan comfort food bagi kita semua yang dapat menemani berbagai momen keseharian. Sebagai makanan Ice cream juga dipercaya mampu memberikan sensasi kebahagiaan dan kenyamanan.

Haagen-Dazs sebagai produsen ice cream super premium dunia sangat mengerti hal tersebut dan sejak awal kehadirannya selalu memberikan kenikmatan kemewahan melalui berbagai pilihan rasa ice cream dengan kualitas terbaik bagi dunia.


Di tahun 2015 ini, Haagen-Dazs terus menginspirasi dan juga memanjakan para pelanggan setianya dengan berkomitmen penuh memberikan kualitas ice creamsuper premium dan servis terbaik, dan juga akan terus berkreasi dalam menghadirkan menu-menu ice cream kreatif dan menarik.


Dengan 32 cafe & shop yang tersebar dipremium mall, dan juga penetrasi produk yang cukup merata di premium modern retail market seperti hypermarket, supermarket, minimarket maupun convenience dan premium retail store lainnya  akan lebih memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati ice cream Haagen-Dazs.

Haagen-Dazs menjaga kepercayaan konsumennya dengan berhasil menyajikan ice cream kualitas terbaik dunia yang menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik dunia tanpa zat pewarna dan perasa buatan. Hingga saat ini, Haagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan ice cream super premium hanya dengan bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami (rasa).

Setiap sendok ice cream Haagen-Dazs menciptakan memori yang begitu melekat kepada para pelanggan setianya. Dengan rasa asli yang telah menjadi ciri khas tersendiri bagi Haagen-Dazs, dan menjadi teman setia yang menemani di setiap suasana sehingga menjadi bagian dari gaya hidup yang premium.

Reveal Inside, merupakan komitmen dan bukti Haagen-Dazs dalam menjaga kepercayaan para konsumen dengan menghadirkan ice cream super premium, dengan menggunakan bahan-bahan alami terbaik dunia, tanpa perasa dan pewarna buatan, dan tanpa stabilizer, antara lain :

1.       Haagen-Dazs menggunakan 100% susu alari yang secara dihasilkan dari peternakan-
peternakan terbaik di daerah Utara Perancis.


2.      
Haagen-Dazs setiap tahunnya selalu memastikan setiap sapi yang digunakan pada peternakan tersebut diperlakukan dengan baik untuk memastikan kualitas susu yang diproduksi.

3.
      Kandungan udara yang sangat sedikit sehingga membuat Haagen-Dazs memiliki tekstur yang sangat padat dan lembut, dan menjadikanya ciri khas kualitas Haagen-Dazs.

4.    100% authentic Bourbon Vanilla, yang terkenal sebagai vanilla terbaik di dunia. Haagen-Dazs Bourbon vanilla berasal dari area pantai Utara negara Kepulauan Madagaskar, dimana tanah, cuaca, dan hutan tropis yang lebat merupakan pendukung yang ideal untuk memproduksi vanilla.


5.      
Strawberry kualitas terbaik dunia berasal dari Polandia yang memiliki ciri khas warna yang cerah pada seluruh buahnya, aroma yang kuat, hampir seperti parfum, dan juga rasa yang begitu intense, dimana Haagen-Dazs memetik pada saat yang tepat, sehingga rasa strawberry yang intense akan terasa pada ice cream Haagen-Dazs.
 

6.      
Green Tea, Matcha tea yang digunakan untuk membuat konomi berasal dari Jepang tengah dan Selatan, dekat Kyoto dan di ujung Selatan di bukit prefektur Kagoshima. Matcha sendiri sangat rapuh, segera setelah digiling, lalu membungkusnya dengan hati-hati dalam kemasan yang khusus melindunginya dari matahari dan oksigen.


 7.       Belgian Chocolate, Haagen-Dazs hanya menggunakan coklat yang terbuat di Belgia, karena Belgia merupakan negara yang paling ahli dalam hal coklat, dengan biji kakao yang terbaik dari setiap panen tahunannya. (Roy/gedoor)    




30 Januari 2015 - 00:06:02 WIB
Foto : Dokumen Haagen-Dazs
Dibaca : 1972

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011
Es Potong Es Potong
Jumat, 13 Juli 2012

SHARE