Register Login

Baskin Robbins

Baskin-Robbins Inc. adalah waralaba internasional yang mengkhususkan dalam es krim. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1945 di Glendale, California. Baskin-Robbins merupakan waralaba es krim terbesar di dunia.Saat ini Baskin-Robbins memiliki lebih dari 3.000 gerai dari lebih dari 30 negara di dunia.

Pertama masuk ke Indonesia pada 1991, di bawah manajemen PT. Naryadelta Prathana, lalu pada 2008 diambil alih oleh PARA GROUP dan berubah namanya menjadi PT. Trans Ice. Kini, Baskin Robbins hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Manado, terhitung sekitar 230 outlet di Indonesia. Rasa dari es krim Baskin Robbins ini beragam. Mulai dari coklat, vanila, strawberry, mint dan lain-lain.

Untuk yang kolesterol atau yang sedang diet ada juga produk non sugar added atau tanpa tambahan gula. Produk rasa yang campuran pun juga sangat banyak. Dari banyaknya rasa yang dijejerkan di ourtlet, pilihan saya jatuh kepada jamaco chocolate dan mint chocolate chip dalam bentuk wafflet. Sedangkan jamaco chocolate diletakkan dalam cup es krim. Rasanya pun lezat banget. Rasa coklatnya tidak terlalu manis banget kok. Malahan pas di lidah.

Nah, untuk mint chocolate chip, tentunya terselip rasa mint di sana. Mint yang segar serta serpihan coklat dalam es krim tersebut membuat siapa saja yang mencicipinya akan terbuai untuk membelinya lagi. Nggak ada salahnya anda mencoba es krim ini di outlet-outlet Baskin Robbins terdekat anda. (Agnes)



30 November 2011 - 16:01:15 WIB

Dibaca : 2908

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelare Ice Cream Gelare Ice Cream
Kamis, 01 Desember 2011

SHARE