Register Login

Blibli.com Meet Style 2015 Fashion Capital

Mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com kembali menggelar Blibli.com MeetStyle, ajang tahunan terbesar Blibli.com di kategori fashion dan kecantikan yang mempertemukan shoppers, komunitas. Media dan blogger ke dalam satu kegiatan, sekaligus menampilkan fashion show dari para merchant fashion Blibli.com baik dari dalam dan luar negeri.

Event Blibli.com Meet Style diharapkan dapat memacu pertumbuhan fashion dan kecantikan Industry E-Commerce di Indonesia. Event yang bertajuk “Blibli.com Meets Style: Fashion Capital” bertempat di Empirica, Lot 8, SCBD, Jakarta, pada 26 November 2015 lalu ini menghadirkan kegiatan mulai dari fashion talkshow, peragaan busana, beauty class, serta mengumumkan kerjasama ekslusif dengan desainer lokal kenamaan Billy Tjong, Luna Maya dan Ussy Sulistiawaty.

Blibli.com juga berkolaborasi dengan L’Oreal Paris untuk menghadirkan koleksi make up terbaru serta memberikan make up tutorial Runway Makeup Trend for Fall 2015/2016 bersama penata rias Official Makeup Artist L’Oreal Paris Adi Adrian.

Terinspirasi dari kebutuhan pelanggan Blibli.com, kami ingin memberikan pilihan busana dari brand-brand partner pilihan kami dan penawaran variatif yang disesuaikan dengan karakteristik atau personal style para konsumen, “kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto”. (Angga W/geDoor)



30 November 2015 - 13:57:02 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2297

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Unnoroyal Footwear Unnoroyal Footwear
Senin, 19 Mei 2014
Cotton Booth Distro Cotton Booth Distro
Selasa, 16 September 2014

SHARE