Register Login
  1. Salah Satu Koleksi Droid Di The Droids Coffee N Grills

    Salah Satu Koleksi Droid Di The Droids Coffee N Grills Salah Satu Koleksi Droid Di The Droids Coffee N Grills
  2. The Droids Coffe N Grills Hadir Dengan Konsep Ruangan Yang Didominasi Pernak-Pernik Bertemakan Droid (Robotik)

    The Droids Coffe N Grills Hadir Dengan Konsep Ruangan Yang Didominasi Pernak-Pernik Bertemakan Droid (Robotik) The Droids Coffe N Grills Hadir Dengan Konsep Ruangan Yang Didominasi Pernak-Pernik Bertemakan Droid (Robotik)
  3. Minuman Choco Mint Dibandrol Dengan Harga Terjangkau Di Cafe Ini

    Minuman Choco Mint Dibandrol Dengan Harga Terjangkau Di Cafe Ini Minuman Choco Mint Dibandrol Dengan Harga Terjangkau Di Cafe Ini
  4. Thai Ice Tea Paling Pas Dinikmati Bersama Dengan Half Spring Chiken Robo Ala The Droids Coffee N Grills

    Thai Ice Tea Paling Pas Dinikmati Bersama Dengan Half Spring Chiken Robo Ala The Droids Coffee N Grills Thai Ice Tea Paling Pas Dinikmati Bersama Dengan Half Spring Chiken Robo Ala The Droids Coffee N Grills
  5. Green Tea Latte Cukup Populer Dipesan Pengunjung Yang Datang Ke Cafe Ini

    Green Tea Latte Cukup Populer Dipesan Pengunjung Yang Datang Ke Cafe Ini Green Tea Latte Cukup Populer Dipesan Pengunjung Yang Datang Ke Cafe Ini
  6. Menu Makanan Rancor Oxtail Soup Spesial

    Menu Makanan Rancor Oxtail Soup Spesial Menu Makanan Rancor Oxtail Soup Spesial
  7. Menu Minuman Cafe Latte Di The Droids Coffee N Grills

    Menu Minuman Cafe Latte Di The Droids Coffee N Grills Menu Minuman Cafe Latte Di The Droids Coffee N Grills

The Droids Coffee N Grills, Cafe Unik Berkonsep Robotik

Jakarta menjadi salah satu potret kota dengan sejubel ide kreatif dari hasil seabrek rutinitas yang hampir tidak pernah mengenal batasan waktu. Tempat kongkow dan apapun penamaannya yang banyak bertebaran disekitaran pusat aktifitas ini akhirnya yang menjadi tempat berlabuh.

The Droids Coffe N Grills, hadir dengan konsep yang berbeda dari tata ornamen dalam ruangan yang dipenuhi segala pernak-pernik yang bertemakan droid (robotik). Terbagi menjadi 2 (dua) lantai, pengunjung yang datang tidak hanya akan menikmati menu-menu lezat sajian khasdi
lantai pertama  tempat nongkrong yang sudah hadir sejak 2010 silam ini namun juga dapat menyaksikan aneka action figure dari beberapa judul film terkenal di Toyzone yang berada di lantai 2 (dua) The Droids Coffe N Grills.

Bila anda penggemar pernak-pernik action figure terutama bertema droid (robotik), tentu cafe ini bukanlah tempat yang asing karena pemiliknya sendiri merupakan seorang penggemar berat dari sebuah film yang ditulis oleh George Lucas yakni Star Wars dan pernak-pernik action figure bertema droid (robotik) lainnya.  


 Meski pernak-pernik action figure dari semua pemeran dari film Star Wars yang mendominasi ruang pamer The Droids Coffee
N’ Grill ini namun banyak juga action figure lainnya yang dapat kita lihat di cafe yang berlokasi di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan ini seperti Hulk, Robocop, dan masih banyak lainnya lagi yang tak kalah menariknya.

Harga untuk kita dapat mendapatkan sebuah pernak-pernik action figure di sini sangat beragam, mulai 300 ribu hingga puluhan juta rupiah. Untuk menjaga kualitas droid memang tidak bisa sembarang, The Droids Coffee and Grill menentukan semua koleksi pernak-pernik action figurenya yang kebanyakan di impor dari beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Salah satu koleksinya yang langka adalah action figure karakter C3PO dan R2D2, yang dibanderol hingga 125 juta rupiah. Meski berkonsep toyshop juga namun ada beberapa koleksi di sini memang masuk kategori collector item yang tidak untuk dijual.
  Selain memanjakan penggemar kolektor mainan robot, Cafe yang memiliki jam operasi mulai pukul 11.00 Wib hingga 22.00 Wib ini juga memanjakan pengunjung dengan berbagai menu dengan nama unik yang lezat.

Untuk menu utama, pengunjung dapat mencoba menu sarapan seperti Lightyears Day yang terdiri dari roti Panini, poached eggs, daging asap, mentega dan selai. Selain it Mandalorian Grilled Chicken juga menjadi  salah satu menu andalan di Cafe ini. Beberapa menu lokal Indonesia lainnya juga bisa dipesan antara lain seperti Nasi Goreng dan sebagainya atau Chinese Food.

The Droids Coffee N’ Grill juga memiliki beragam racikan kopi spesial seperti Kopi Luwak yang juga menjadi salah satu menu favorit di cafe yang banyak dikunjunginya oleh anak-anak muda penggemar toys dan kolektor mainan ini. Selain itu ada Machiato, White Chocolate Blended, Toffee Coffee atau Cafe Latte.

Harga untuk semua menu di sini yang bisa anda nikmati dimulai dengan kisaran harga 25 ribu 60 ribu rupiah untuk makanan sementara  15 ribu 30 ribu rupiah untuk minuman.
Cafe ini tidak pernah sepi di akhir pekan ini, tempat ini juga acap kali sering menjadi ajang berkumpulnya para kolektor action figure untuk saling bertukar koleksi atau saling update informasi. (Fakhruddin Abd/geDoor)



07 November 2014 - 14:32:56 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2787
  • Jl. Bangka Raya No. 5D, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11:00-22:00 Wib
  • 021-7182356
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Toys Festival 2015 Jakarta Toys Festival 2015
Kamis, 29 Oktober 2015

SHARE