Register Login

Para Zombie Berkeliaran Di Jakarta Comic Con 2015

Jakarta Comic Con digelar untuk pertama kalinya di Indonesia yakni pada 25-27 September 2015berlokasi di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat yang menyuguhkan pameran dan rangkaian acara dari ragam budaya pop, meliputi film, komik, novel, game, dan animasi. 

Pameran Comic Con ini cukup spesial karena didukukung peran serta kanal televisi terkemuka seperti HBO, FOX International Channels, UIP, Paramount, the Star Wars 501st Legion, Universal Channel, Syfy Channel, Soraya Intercine Films, Starvision dan Renee Pictures yang membuat gelaran Jakarta Comic Con semakin menarik.
   
Pada kesempatan ini, FOX International Channels menghadirkan booth yang bertema The Walking Dead, dalam rangka untuk menyambut kehadiran Season 6 yang akan segera tayang. 

Booth TWD FOX International Channels ini membawa Anda masuk ke dalam suasana serial The Walking Dead sambil menikmati hiburan-hiburan seperti Zombie Bar, Zombie Make Up Corner, dan aksi para walkers. 

Suasana juga semakin menarik dengan hadirnya para zombie-zombie yang siap menakuti para pengunjung yang hadir di pameran ini. Selain itu Jakarta Comic Con juga kedatangan Kelly Hu, artis dari serial TV terkenal Arrow dan The Vampire Diaries serta film terkenal X-Men 2. (Roy/gedoor)  



28 September 2015 - 11:22:13 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2132

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok Berburu Barang Bekas Di Mall Rongsok
Senin, 15 September 2014

SHARE