Register Login
  1. Brand ambasador Democrata Indonesia, Daniel Mananta, Mike Lewis dan Nino Fernandez

    Brand ambasador Democrata Indonesia, Daniel Mananta, Mike Lewis dan Nino Fernandez Brand ambasador Democrata Indonesia, Daniel Mananta, Mike Lewis dan Nino Fernandez

Flagship Store Pertama Democrata Di Plaza Indonesia

Berpenampilan trendy dan gaya sangat penting untuk pria agar selalu percaya diri. Untuk menunjang penampilan agar selalu trendy, banyak pria yang mencoba untuk mengikuti perkembangan fashion saat ini. Priaakan selalu mengikuti trend fashion agar mereka tidak ketinggalan akan gaya fashion. Salah satu yang menunjang gaya seorang pria adalah sepatu.

Ya, sepatu bisa membuat pria menjadi lebih trendy dan modern sekaligus manambah percaya diri. Belum lama ini, salah satu brand sepatu ternama asal Brazil, Democrata, membuka flagship store pertama mereka di Plaza Indonesia, Lantai Empat, Blok E012, Jakarta. Democrata didirikan pertama kali pada tahun 1983 sebagai sebuah pabrik sepatu kecil di Perancis.

Pada tahun 2014, Democrata datang ke Indonesia dan menjadi salah satu sepatu pria yang banyak disukai oleh para eksekutif muda dan anak muda yang ingin tampil gaya. Pada pembukaan flagship store Democrata di Plaza Indonesia, mereka menampilkan tiga brand ambassador sebagai acuan untuk anak muda untuk tampil gaya. Ketiga brand ambassador tersebut antara lain Daniel Mananta, Mike Lewis dan Nino Fernandez.

Sebagai salah satu merek utama sepatu kulit pria di Brazil, Democrata menghadirkan empat koleksi di store Plaza Indonesia ini. Keempat koleksi tersebut adalah Metropolitan, Denim, Garage, dan Smart Comfort.

Untuk koleksi Metropolitan diperuntukan bagi pria yang berpenampilan formal dengan model sepatu yang elegan, nyaman dan modern. Koleksi Denim ditujukan untuk pria yang ingin tampil santai dan sangat cocok dipadukan dengan celana jeans. Koleksi sepatu dengan model Garage sangat cocok untuk pria yang ingin tampil nyaman dan berkepribadian kuat. Sedangkan untuk koleksi Smart Confort memiliki model yang fleksibel, ringan dan sirkulasi udara yang baik. (Angga W/geDoor)



28 April 2015 - 15:09:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2353
  • Plaza Indonesia, Lantai Empat, Blok E012, Jakarta
  • 10.00 - 22.00 WIB
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple Apple Watch Resmi Diperkenalkan Apple
Jumat, 26 September 2014

SHARE