Register Login
  1. Pasar Minggu Lokasi Favorit Mencari Sparepart Motor Murah

    Pasar Minggu Lokasi Favorit Mencari Sparepart Motor Murah Pasar Minggu Lokasi Favorit Mencari Sparepart Motor Murah
  2. Suku Cadang Sparepart Motor Murah Jakarta Selatan

    Suku Cadang Sparepart Motor Murah Jakarta Selatan Suku Cadang Sparepart Motor Murah Jakarta Selatan
  3. Pasar Minggu Sparepart Motor Murah

    Pasar Minggu Sparepart Motor Murah Pasar Minggu Sparepart Motor Murah
  4. Onderdil Murah Di Jakarta

    Onderdil Murah Di Jakarta Onderdil Murah Di Jakarta
  5. Sparepart Motor Murah Di Jakarta Selatan

    Sparepart Motor Murah Di Jakarta Selatan Sparepart Motor Murah Di Jakarta Selatan

Pasar Minggu Lokasi Favorit Mencari Sparepart Motor Murah

Kebutuhan dalam memodifikasi kendaraan bermotor dalam beberapa tahun belakangan ini mengalami peningkatan minat. Tempat-tempat penyedia onderdil/ sparepart yang berkaitan dengan modifikasi kendaraan bermotor pun makin banyak tersebar di kota Jakarta. Lokasi penjaja sparepart yang ada di Pasar Minggu salah satunya.

Jejeran bangunan berbentuk kios yang terlihat sepanjang jalan Kalibata menuju Pasar Minggu ini sudah ada sejak tahun 1998 silam. Kawasan yang berawal dari hanya  ada 20 kios semi permanen yang memiliki ukuran 2x2 meter ini sekarang sudah menjadi 40-an kios dan toko yang meramaikan lokasi yang tak hanya menyediakan sparepart kendaraan motor bekas tapi juga menyediakan sparepart dalam kondisi baru pula.

Para pedagang sparepart yang sekarang ini kebanyakan adalah generasi kedua dari para perintis terbentuknya kawasan ini.
Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan toko dan dealer resmi menjadi daya tarik tempat ini. Pasar yang beroperasi setiap hari dalam seminggu ini juga menyediakan kelengkapan kebutuhan semua jenis onderdil dan aksesoris kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda dua hingga tapi ada juga sparepart yang indent.

Hal ini karena ada sparepart dengan item tertentu memiliki harga yang cukup mahal dan relatif limited edition. Hampir semua kebutuhan akan sparepart kendaraan roda dua dapat ditemui di sini mulai dari berbagai velg, knalpot, bodi-bodi, disk brake, sokbreker, spion, hingga tukang kulit jok motor pun tersedia di lokasi ini.

Selain sparepart beberapa kios juga menyediakan jasa setel velg jari maupun velg racing yang sudah tidak sempurna bentuknya.
Selain bertransaksi jual beli dengan pembelinya, para pedagang yang mulai beroperasi sejak pukul 8 pagi hingga 6 sore ini juga bersedia bertransaksi dengan cara tukar tambah, namun dengan kesepakatan bersama tentunya.

Banyak hal yang dapat kita ambil nilai positifnya dari berburu sparepart di tempat seperti ini. Selain lebih nyaman dengan konsep yang tidak terlalu kaku, pembeli juga dapat berinteraksi lebih detail mengenai keluhan kendaraannya.  Jadi selain mendapatkan harga sparepart yang cukup murah anda juga dapat mencari solusi permasalahan kendaraan anda di tempat ini. (Fakhruddin Abd/geDoor)



11 September 2014 - 14:50:39 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 10841
  • Sepanjang Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 08:00-18:00 Wib
  • Maps

SHARE