Register Login
  1. T-shirt Merupakan Barang Yang Paling Banyak Diburu Oleh Pangunjung Streetwear 2014

    T-shirt Merupakan Barang Yang Paling Banyak Diburu Oleh Pangunjung Streetwear 2014 T-shirt Merupakan Barang Yang Paling Banyak Diburu Oleh Pangunjung Streetwear 2014
  2. Dua Panggung Utama Disediakan Untuk Performance Puluhan Band Lokal

    Dua Panggung Utama Disediakan Untuk Performance Puluhan Band Lokal Dua Panggung Utama Disediakan Untuk Performance Puluhan Band Lokal
  3. The Sigit Meriahkan Gelaran Hari Kedua Streetwear 2014

    The Sigit Meriahkan Gelaran Hari Kedua Streetwear 2014 The Sigit Meriahkan Gelaran Hari Kedua Streetwear 2014
  4. Aksi DJ Al Di Panggung Streetwear 2014

    Aksi DJ Al Di Panggung Streetwear 2014 Aksi DJ Al Di Panggung Streetwear 2014
  5. Burgerkill Tampil Di Streetwear 2014

    Burgerkill Tampil Di Streetwear 2014 Burgerkill Tampil Di Streetwear 2014
  6. Bukan Hanya Busana, Aksesoris Juga Ditawarkan Di Sini

    Bukan Hanya Busana, Aksesoris Juga Ditawarkan Di Sini Bukan Hanya Busana, Aksesoris Juga Ditawarkan Di Sini
  7. Seorang Pengunjung Streetwear Sedang Memilih T-shirt

    Seorang Pengunjung Streetwear Sedang Memilih T-shirt Seorang Pengunjung Streetwear Sedang Memilih T-shirt
  8. Festival Berkonsep Fashion Dan Musik Streetwear 2014

    Festival Berkonsep Fashion Dan Musik Streetwear 2014 Festival Berkonsep Fashion Dan Musik Streetwear 2014
  9. Kurang Lebih 200 Lokal Brand Berpartispasi Di Streetwear 2014

    Kurang Lebih 200 Lokal Brand Berpartispasi Di Streetwear 2014 Kurang Lebih 200 Lokal Brand Berpartispasi Di Streetwear 2014

99 Band & 200 Brand Lokal Dihadirkan Di Streetwear Tour 2014

Perkembangan industri hiburan tanah air semakin memperlihatkan trend positifnya dalam perjalanannya, khususnya Jakarta. Untuk urusan hiburan musik berkonsep festival yang sering kali dibarengi dengan bazaar fashion, konsep yang secara paralel dapat mengundang antusisme lebih kepada masyarakat secara umum acap kali digelar.

StreetWear Tour 2014
menjaditajuk yang dipilih oleh PT. Indoconvex Adhi Cipta bersama dengan IICA (Indonesia Independent Clothing Association) atau asosiasi pemilik brand Streetwear/ casual dalam negeri untuk membuat suatu wadah berbentuk festival yang mengedepankan konsep one stop entertainment and shopping festival di area Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Berbagai produk hasil kreatifitas, seperti t-shirt, longpant, jacket, sweatshirt, polo shirt bag, tas, slingbag, kanvas bag, beanie, dompet, ikat pinggang, frame, kacamata, berbagai cincin, gelang dan pin dapat dengan mudah kita temui di acara yang mempersembahkan koleksi terbaru dari 200 brand clothing dalam negeri ini.


Selain memanjakan minat pengunjung dengan berbagai pilihan model desain dan harga, dalam gelaran ini pengunjung juga mendapat promo potongan harga sampai dengan 70% dari berbagai produk yang ditawarkan di sini. Helatan akbar yang diadakan mulai tanggal 23 oktober hingga 26 oktober 2014 lalu ini juga menampilkan 99 artis multi genre untuk mengisi line up performer dari 2 panggung yang yang disiapkan untuk menghibur pengunjung.


Sederet nama yang mengisi Main Stage Hottest Music Fashion seperti, Modern Dance, Band Indiefame, Devdan OSPN, SATCF Pee Wee Gaskins, Billfold, Koil, Seringai dan Burgerkill menjadi Line up hari pertama yang diberi tajuk LoudThursday. Hari Kedua yang diberi label Hot Friday, Band Indiefame, Haybomb, Angsa & Serigala, Homogenic, Rosemary, DJ Al Ghazali, Rocket Rockers, The Sigit, Midnight quickie yang menjadi penghibur para pengunjung.

Lalu di hari ketiga dengan diangkat tema “Rilex Saturday” nama-nama seperti: Closehead, Monkeyboots, Teza Sumendra, Sheryl Sheinafia, Alika Islamadina, GAC, DJ Eitaro, Bootle Smoker, Neurotic yang menjadi pengisi di panggung utama acara ini.


Pada gelaran terakhir line up “Hip Sunday” yang berisikan Band Indiefame, Highmoon, Yura, Pandai Besi, Payung Teduh,Spank, Tulus, Killing Me Inside, Superman is dead yang menjadi penutup gelaran yang selalu ramai pengunjung di tiap harinya ini.  (Fakhruddin Abd/geDoor)
 



27 Oktober 2014 - 12:52:26 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2783

SHARE