Register Login

FOX Sport Tayangkan Bundesliga 5 Musim Ke Depan

FOX Sports sebagai saluran olahraga pilihan, menambah satu lagi acara olahraga terbaik ke dalam list tayangannya, dengan memegang hak siar eksklusif produkeksport Jerman yang paling menarik, Bundesliga. Untuk musim terbarunya, FOX Sports akan menayangkan seluruh pertandingan dari liga yang sudah berdiri sejak tahun 1963 ini, dan secara total FOX Sports memegang hak eksklusif Bundesliga untuk 5 musim ke depan.

Saat ini Bundesliga menempati posisi ketiga teratas dari keseluruhan liga sepakbola di Eropa, tidak jauh dari posisi puncak yang masih ditempati Liga Premier Inggris dan Liga Spanyol. Potensi besar dari liga yang diklaim sebagai liga terbersih dan tersehat dari segi keuangan ini menjadi pertimbangan utama FOX Sports dalam mengakuisisi hak siarnya. Untuk musim 2015/2016 pertandingan perdana akan bergulir mulai Sabtu, 15 Agustus 2015.

Kalau membicarakan animo sepakbola di Indonesia, popularitas Bundesliga atau liga Jerman memang belum sementereng liga Inggris atau Spanyol atau Italia. Namun hal tersebut justru menjadi sebuah tantangan yang menarik, terlebih ditilik dari prestasi-prestasi klub Jerman yang semakin mentereng di kancah Eropa serta keberhasilan tim nasional Jerman merebut Piala Dunia terakhir. Nama-nama besar seperti Muller, Robben, Ribery, Reus, Hummels, Neuer plus bintang anyar seperti Vidal serta bermunculannya calon-calon bintang masa depan yang dimiliki Timnas Jerman.

FOX Sports akan menayangkan lengkap keseluruhan pertandingan sepanjang musim dari tim Bundesliga dan Bundesliga 2. Pertandingan langsung, siaran tunda, streaming channel, highlight dan interview akan melengkapi tayangan Bundesliga di FOX Sports.



31 Agustus 2015 - 14:10:41 WIB
Foto : Doc.
Dibaca : 1537

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Arsenal Hancurkan Manchester United Arsenal Hancurkan Manchester United
Selasa, 13 Oktober 2015
Indonesia VS LA Galaxy Indonesia VS LA Galaxy
Senin, 21 November 2011
Wall Clambing Wall Clambing
Rabu, 28 September 2011
Street Luging Street Luging
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE