Register Login

Pameran Interior Dan Craft 2015 (iCraft 2015)

Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) kembali menggelar Pameran Interior & Craft (iCRAFT) 2015. Pamerandibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada 10 Juni 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang berlangsung selama empat hari mulai 10 – 14 Juni 2015 kemarin menghadirkan berbagai karya produk interior dan industry kreatif Indonesia berbasis Kriya (Mebel, Craft, Fashion, Batik, Tenun, perhiasan dan aksesoris).

iCraft 2015 mengusung tema "CRAFTivity-dari tangan turun ke hati" ini diharapkan bermanfaat bagi peningkatan citra dan nilai produk dalam negeri. Pameran diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan pasar produk-produk karya anak bangsa baik di pasar lokal maupun internasional.

Selain pameran, "iCRAFT" tahun ini juga dilengkapi dengan acara menarik lainnya seperti: Dialog Ekonomi dengan topik “Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi dan Pemerataan Pembangunan melalui Financial Inclusion: Mungkinkah?”, "Music Corner", "Talk show tentang Upaya Produk Indonesia Menembus Mancanegara", "Fashion Show", "Dialog tentang Jewelry", "Talkshow mengenai Songket" hingga Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa.

iCRAFT 2015 ini diharapkan semakin kuatnya dengan kehadiran produk-produk lokal dan meningkatkan semangat kewirausahaan di segala bidang, sehingga dalam jangka menengah akan mampu membuka lebih banyak lagi kesempatan dan lapangan pekerjaan di Indonesia. (Angga W/geDoor)



16 Juni 2015 - 08:51:44 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2019

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya Pesona Kebaya Dari Roemah Kebaya
Kamis, 12 Maret 2015
Pasar Asemka Pasar Asemka
Rabu, 24 Agustus 2011

SHARE