Register Login

Mencari Buku Dan Perlengkapan Sekolah Di Jakbook & Edu Fair 2015

Memasuki waktu sekolah setelah libur panjang, pasti memerlukan berbagai perlengkapan sekolah baru. Bagi para orang tua, membelikan pelengkapan sekolahbagi anaknya merupakan suatu kewajiban untuk menunjang anaknya saat bersekolah. Di mulai tanggal 27 Juli hingga 3 Agustus 2015 mendatang, di pelataran Parkir timur Senayan di gelar Jakarta Book & Edu Fair 2015.

Jakbook &  Edu Fair Ikapi DKI merupakan pameran buku dan pendidikan terbesar dan terlengkap. Jakbook & Edu Fair tahun ini diikuti oleh 240 peserta. Mereka terdiri dari stan buku, alat tulis, tas, sepatu dan seragam sekolah. Bisa dibilang acara ini merupakan ajang bagi para orang tua dan anaknya untuk mencari peralatan, buku, serta seragam sekolah untuk menyambut tahun ajaran baru.

“Jakbook & Edu Fair” merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Ikapi  DKI Jakarta. Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, “Jakbook & Edu Fair” tahun ini hadir dengan konsep one stop shopping dengan turut menyediakan seragam dan alat tulis serta berbagai kebutuhan penunjang belajar murid.

Dalam peneyelenggaraan event ini, Pemerintah Kota DKI Jakarta Serta Bank DKI turut berpartisipasi. Partisipasi Bank DKI ini merupakan dukungan nyata kepada segmen pendidikan dan juga kontribusi Bank DKI dalam meningkatkan budaya membaca. Dalam acara Jakbook & Edu  Fair 2015, para pemegang KJP dan juga kartu JakCard Bank DKI akan mendapat rate khusus berupa diskon 10 persen. (Angga W/geDoor)



31 Juli 2015 - 00:22:20 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1718

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sepatu Flat Sepatu Flat
Selasa, 15 November 2011

SHARE