Register Login

Jenahara Tampilkan Koleksinya Di Pesona Ramadhan Fashion Delight

Fashion week utama di Indonesia, Jakarta Fashion Week danbrand gaya hidup yang menyasar wanita usia matang di Indonesia, PESONA, menggelar sebuah acara bertema Pesona Ramadhan Fashion Delight yang digelar di Atrium Senayan City, Jakarta.

Tak hanya untuk pecinta fashion, Pesona Ramadhan Fashion Delight juga merupakan agenda penting bagi para desainer. Di ajang ini, para desainer dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen yang dengan momentum bulan ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Para desainer Indonesia Fashion Forward (program pengembangan kapasitas yang merupakan kolaborasi Jakarta Fashion Week, Badan Ekonomi Kreatif dan British Council) memperkenalkan koleksi terbaru mereka di Pesona Ramadhan Fashion Delight ini.

Salah satu desainer yang tampil di Pesona Ramadhan Fashion Delight ini adalah Jenahara. Jenahara yang terkenal dengan pakaian muslimah ini menampilkan koleksi terbarunya untuk bulan ramadhan dan Idul Fitri. Lebih dari 10 koleksi ready to wear yang ditampilkan Jenahara di ajang ini. Dalam koleksi terbarunya ini, Jenahara lebih menonjolkan warna hitam dan putih. (Angga W/geDoor)



28 Juni 2015 - 17:40:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1709

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Batik Semar Batik Semar
Rabu, 06 Juli 2011
Polo Shirt Bola Polo Shirt Bola
Senin, 06 Februari 2012

SHARE