Register Login
  1. Samuel Rizal, Luwi Saluadji dan Restu Sinaga

    Samuel Rizal, Luwi Saluadji dan Restu Sinaga Samuel Rizal, Luwi Saluadji dan Restu Sinaga
  2. Aktor Samuel Rizal membawakan koleksi Luwi Saluadji dengan bergaya sambil menerima telepon

    Aktor Samuel Rizal membawakan koleksi Luwi Saluadji dengan bergaya sambil menerima telepon Aktor Samuel Rizal membawakan koleksi Luwi Saluadji dengan bergaya sambil menerima telepon
  3. Kesan glamor terlihat pada koleksi Luwi Saluadji

    Kesan glamor terlihat pada koleksi Luwi Saluadji Kesan glamor terlihat pada koleksi Luwi Saluadji
  4. Bintang film sekaligus aktor, Restu Sinaga membawakan koleksi dari Luwi Saluadji

    Bintang film sekaligus aktor, Restu Sinaga membawakan koleksi dari Luwi Saluadji Bintang film sekaligus aktor, Restu Sinaga membawakan koleksi dari Luwi Saluadji
  5. Luwi Saluadji Privatis mempersembahkan “Center of Attention: Glamorous Groom”

    Luwi Saluadji Privatis mempersembahkan “Center of Attention: Glamorous Groom” Luwi Saluadji Privatis mempersembahkan “Center of Attention: Glamorous Groom”

Persembahan Koleksi Terbaru Luwi Saluadji di Bazaar Bridal Week 2015

Luwi Saluadji pada Bazaar Bridal Week 2015ini mempersembahkan koleksi terbarunya dari lini brand LUWI SALUADJI PRIVATIS, yang merupakan persembahan koleksi pribadi/private collection. Walaupun belum 12 bulan semenjak Luwi Saluadji Privatis diperkenalkan, namun antusiasme para pria baik pelanggan lama dan pelanggan baru sangat tinggi, dimulai dengan koleksi pakaian formil hingga ke koleksi batik dalam lini brand Batik Purbodiningrat.

Kesuksesan inilah yang membawa Luwi mempersembahkan koleksi terbarunya ke dalam konsep yang sangat special dan sacral, khususnya bagi kaum pria, yaitu pakaian pengantin pria (groom). Di event Bazaar Bridal Week 2015 ini, Luwi Saluadji Privatis mempersembahkan “Center of Attention: Glamorous Groom”. Perkataan yang mengatakan “Glamor hanya untuk kaum hawa” akan menjadi sejarah, karena pria pun bisa tampil glamor.

Pria dapat tampil secara maksimal dalam satu malam yang istimewa di hari pernikahannya. Tampilan glamor dan tetap maskulin bukanlah hal sulit dicapai. Glamour pria adalah perpaduan penampilan antara maskulin, menawan dan mewah. (Angga W/geDoor)



05 April 2015 - 14:42:35 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1598

SHARE