Register Login

Ratusan Musisi Ramaikan JakCloth Year End Sale

Gak kerasa perhelatan Jakarta Clothing Festival telah memasuki penghujung tahun 2015.Seperti biasa, setelah melewati babak JaCloth Summer Fest dan JakCloth Lebaran Sale beberapa waktu lalu, maka akhir tahun adalah momentum dimana JakCloth Year End Sale bergulir. Festival yang berlangsung mulai tanggal 30, 31 Desember 2015, 1, 2, 3 Januari 2016 ini menghadirkan brand-brand clothing ternama dalam negeri.

Tidak hanya menghadirkan brand ternama dalam negeri saja, seperti perhelatan JakCloth sebelumnya yang selalu menghadirkan musik dalam festival belanja ini. Dalam JakCloth End Year Sale kali ini, Lian Mipro selaku penyelenggara event menghadirkan ratusan musisi dengan tiga panggung berbeda selama lima hari.

JakCloth YES kali ini menghadirkan musisi ternama tanah air dan duan band dari luar negeri. Musisi yang meramaikan JakCloth YES seperti All Found Bright Lights (Jepang), Make Theme Suffer (Australia), Shiela On 7, Gleen Fredly, CJR, The S.I.G.I.T, Endank Soekamti, Vierratalle, NAIF, NTRL, Once Mekel, Maliq & D’Essentials, Mocca, HI-VI, J-Rocks, Efek Rumah Kaca, Musikimia, DJ Yasmin, DJ Freya, Souljah, Tipe-X, Gugun Blues Shelter, dan masih banyak musisi lainnya. (Angga W/geDoor)



31 Desember 2015 - 14:09:46 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1381

SHARE