Register Login
  1. Suasana launching Nashes di Kemang Jakarta

    Suasana launching Nashes di Kemang Jakarta Suasana launching Nashes di Kemang Jakarta
  2. Menu minuman Naches Baal Zevuv salah satu andalan dari Naches

    Menu minuman Naches Baal Zevuv salah satu andalan dari Naches Menu minuman Naches Baal Zevuv salah satu andalan dari Naches
  3. Menu-menu menggugah selera di tawarkan di Naches

    Menu-menu menggugah selera di tawarkan di  Naches Menu-menu menggugah selera di tawarkan di  Naches
  4. Restoran ini menawarkan konsep Bar & Kitchen ini hadir juga bagi para pecinta musik Jazz

    Restoran ini menawarkan konsep Bar & Kitchen ini hadir juga bagi para pecinta musik Jazz Restoran ini menawarkan konsep Bar & Kitchen ini hadir juga bagi para pecinta musik Jazz

Naches, Jadi Rumah Kedua Bagi Para Pecinta Jazz Ibukota

Satu lagi tempat kongkow di salah satu sudut Ibukota hadir, kali ini dari kawasan Kemang Timur, kawasan yang juga dikenal menjadi salah satu pusat hangout di Jakarta. Restoranyang menawarkan konsep Bar & Kitchen ini hadir dengan membawa khazanah baru bagi para petualang dan penikmat kuliner Ibukota khususnya.

Naches menawarkan berbagai menu makanan andalan dan Signature Cocktail yang ditawarkan di resto ini menjadi pembeda resto-resto lainnya yang sudah lebih dulu ada di sekitar wilayah ini.

Sebut saja nama menu seperti Tampa Cuban, yakni Sandwich yang memiliki rasa unik dengan cita rasa Amerika Latin. Ada juga Tilova, Cocktail kombinasi antara Vodka, Baileys serta Kahlua ini favorit kaum hawa ini menjadi salah satu daya tarik dari resto yang berada di kawasan Kemang Timur, Jakarta ini.  

Naches (baca: /nahes/) yang juga memiliki arti ‘Joy & Pride’ ini pun menawarkan hiburan yang berbeda dari resto, Bar, atau Café yang ada di sekitar kawasan ini. Terlihat dari komposisi ruangannya, Naches memang dibangun untuk melayani dua segmen sekaligus, penikmat makanan dan penikmat musik.

Open stage yang sudah disiapkan untuk menjadi tempat para komunitas Jazz ini diberi nama Jazz Spot.   Namun tak hanya musik bergenre Jazz saja yang terakomodir untuk bisa ber-jamming tanpa beban ditempat yang memiliki sound system, lighting serta suasana cozy ini.

Namun musik – musik seperti RnB, Random 80s, Cover Songs  dan DJ pun siap mengisi acara ditiap harinya di resto ini. Karena selain Jazz Spot di resto ini pun tersedia Rock Spot menjadi daya tarik hiburan di resto ini. (Fakhruddin Abd/geDoor)



15 April 2015 - 15:21:27 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2035
  • Jl. Kemang Timur Raya No. 60 A
  • Setiap Hari 17:00-24:00 Wib Weekend 17:00- 01:00 Wib
  • 021-7192103
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Party At 24 Anniversary Eastern Promise Party At 24 Anniversary Eastern Promise
Senin, 02 September 2013
Warung Te’man Warung Te’man
Senin, 22 April 2013
Municipal Wasted Siap Gebrak Jakarta Municipal Wasted Siap Gebrak Jakarta
Senin, 29 September 2014

SHARE