Register Login
  1. Mix Diner & Florist Sajikan Mie Mirip

    Mix Diner & Florist Sajikan Mie Mirip Mix Diner & Florist Sajikan Mie Mirip
  2. Cafe Unik Di Jakarta Selatan

    Cafe Unik Di Jakarta Selatan Cafe Unik Di Jakarta Selatan
  3. Wisata Kuliner Unik Di Jakarta

    Wisata Kuliner Unik Di Jakarta Wisata Kuliner Unik Di Jakarta
  4. Makan Mie Mirip Di Bungkusnya

    Makan Mie Mirip Di Bungkusnya Makan Mie Mirip Di Bungkusnya
  5. Mix Diner & Florist Cafe Jakarta

     Mix Diner & Florist Cafe Jakarta  Mix Diner & Florist Cafe Jakarta

Makan Mie Mirip Dengan Bungkusnya, Cuma Ada Di Mix Diner & Florist

Mie merupakan salah satu menu makanan instant yang cukup banyak dikonsumsi di Indonesia. Selain penyajiannya yang cepat, mie yang dijual juga memiliki banyak rasa, seperti mie goreng, mie kari ayam, mie soto, dan masih banyak lagi. Membuat mie instant memang cukup mudah, tapi bagaimana jika membuat mie mirip dengan gambarpada bungkus mienya yang terlihat menggiurkan.

Pastinya kebanyakan orang malas untuk membuat mie yang mirip seperti pada bungkus mienya kerena banyaknya bahan tambahan sebagi pelengkap menu ini.
Namun sekarang ada sebuah café di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di ruko SPBU Pertamina Bestindo Mampang, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, yang menyajikan mie yang mirip pada gambar bungkus mie instant. Nama café tersebut adalah Mix Diner & Florist.

Café yang berdiri sejak Mei 2013 ini merupakan kolaborasi dari empat anak muda yang melahirkan konsep kuliner kreatif dengan fokus segmentasinya pada anak muda. Mix Diner & Florist ini pada awalnya menawarkan menu-menu Western dan Asia, Namun pada awal tahun 2014 ini tercetus ide untuk membuat menu mie yang mirip dengan gambar pada bungkusnya.

Dengan konsep tempat yang retro, membuat pengujung yang bertandang ke sini terasa nyaman untuk berlama-lama. Konsep menu mie mirip seperti gambar pada bungkusnya ini benar-benar di set khusus agar menyerupai pada gambar dibungkus mienya. Mulai dari piring, telor mata sapi, hingga sayuran dan udangnya dibuat mirip. Soal rasa, mie mirip ini tetap mempertahankan rasa aslinya, namun ditambahkan bumbu rahasia yang hanya diketahui oleh chef yang membuatnya.

Saat ini, mie mirip yang ditawarkan di Mix Diner & Florist hanya ada 3 varian saja, yaitu Mie Mirip Goreng (Rp 19.000), Mie Mirip rasa Kari Ayam dan Mie Mirip Ayam Bawang (Rp 20.000) saja.
Selain Mie Mirip, kalian juga bisa memesan Chicken Lava yang merupakan perpaduan smoked beef yang dibalut ayam ditambah dengan nasi putih salad dan mayonnaise. Untuk minuman, kalian bisa mencoba Strawberry Milk Shake.

Dan untuk dessert kalian perlu mencoba Mochi Ice Cream yang rasanya nikmat pas untuk teman makan menu Mie Mirip. Di tempat ini, kalian juga bisa mendapatkan bunga gratis apabila saat makan lalu fotonya di share ke media sosial Mix Diner & Florist. Selain menawarkan kuliner, Mix Diner & Florist juga menyediakan jasa pemesanan bunga, baik dalam partai besar maupun partai eceran. (Angga W/geDoor)
 



19 September 2014 - 14:17:50 WIB
Foto : Angga W/gedoor
Dibaca : 3170
  • Ruko SBPU Pertamina Bestindo Mampang, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan
  • 12.00-22.00 Wib (Selasa – Kamis & Minggu), 13.00-23.00 Wib (Jumat), 12.00-23.00 Wib (Minggu), Senin
  • 087777883506 / 081212946212
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

De Burse Your Bar, Your Way De Burse Your Bar, Your Way
Senin, 02 September 2013

SHARE