Register Login
  1. Restoran Shabu Nobu Sudah Berdiri Sejak 2003 Silam

    Restoran Shabu Nobu Sudah Berdiri Sejak  2003 Silam Restoran Shabu Nobu Sudah Berdiri Sejak  2003 Silam
  2. Menu-Menu Otentik Khas Jepang Ditawarkan Oleh Restoran Ini

    Menu-Menu Otentik Khas Jepang Ditawarkan Oleh Restoran Ini Menu-Menu Otentik Khas Jepang Ditawarkan Oleh Restoran Ini
  3. Salah Satu Cabang Shabu Nobu Berada Di Colony Kemang

    Salah Satu Cabang Shabu Nobu Berada Di Colony Kemang Salah Satu Cabang Shabu Nobu Berada Di Colony Kemang

Shabu Nobu Hadirkan Ragam Menu Otentik Ala Negeri Sakura

Jakarta sebagai Ibukota, sudah secara otomatis menjadi tempat pertemuan berbagai ragam budaya dan banyak hal yang menyertainya. Salah satu asimilasi budaya yang  kerap dijumpai namun takdisadari salah satunya adalah kuliner. Satu hal yang mudah ditilik adalah dengan makin maraknya restoran-restoran khas dari berbagai negara yang bermunculan di Jakarta.

Di setiap sudut pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan pusat keramaian lainya salah satu yang dapat mudah kita jumpai adalah restoran makanan Jepang. Hal ini menjadi tolak ukur bahwa berbagai olahan makanan asal Negeri Sakura ini dapat diterima oleh 'lidah' banyak orang yang tinggal di Jakarta.


Dan satu dari sekian banyak restoran makanan yang dikenal simple, unik dan juga disukai banyak orang ini adalah Shabu Nobu, restoran khas makanan Jepang yang sudah cukup dikenal ini telah berdiri sejak 17 Agustus 2003 silam.


Restoran makanan Jepang yang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta selain di Colony Kemang ini menyediakan berbagai berbagai macam menu authentic asal negara para pesumo ini, antara lainya aneka ragam Sushi seperti Fusion Sushi Roll Tray, Sushi Roll & Nigiri Tray, Sushi Nigiri Tray, Gunkan Tray, Shabu-Shabu, Sashimi, Tempura, Teriyaki, Yakiniku maupun Yakitori.


Di restoran yang berkonsep family resto ini memiliki berbagai menu-menu yang dapat dipesan bila singgah ke tempat ini, antara lainnya Shabu Set seperti Beef Wagyu, Set Marble 9+, maupun Spider Roll yang tentunya menggugah selera.


Berada di lokasi yang strategis, di salah satu lokasi destinasi 'wisata kuliner' di Jakarta, restoran ini mempunyai jam operasi mulai pukul 11.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib di setiap harinya. (Fakhruddin Abd/geDoor)



03 Februari 2015 - 09:41:44 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 2937
  • Colony 6, Lantai Ground, Jl.Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 11.00-22.00 Wib
  • 021-29529922
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Party At 24 Anniversary Eastern Promise Party At 24 Anniversary Eastern Promise
Senin, 02 September 2013
Invasion 2015 Invasion 2015
Kamis, 13 Agustus 2015

SHARE