Register Login

Sambut Ramadhan Hotel Borobudur Jakarta Hadirkan Kue Khas Mesir

Ramadhan tahun ini Hotel Borobudur Jakarta menawarkan berbagai paket menarik dalam menyambut bulan suci dengan menyediakan berbagai promo untuk para tamunya. Bogor Café, Hotel Borobudur Jakarta menyediakan hidangan untuk Bulan Ramadhanbernama "Sacredly Ramadhan Array ".

Executive Chef Patrick Maurin, menyajikan kombinasi eksotis berbagai pilihan hidangan khas Timur Tengah dan Afrika Utara mulai dari Maroko, Libanon dan Mesir sepanjang bulan puasa dengan harga IDR. 388,000 ++ per orang. Bagi tamu yang lebih suka berbuka puasa dengan suasana berbeda, Restoran Jepang, Miyama menawarkan hidangan “Ramadhan Kareem” yang menampilkan kenikmatan selera melalui set menu Jepang hanya dengan IDR. 458,000 ++.

Miyama akan menghadirkan Sweet Tajil - Kolak dan Kurma, dilanjutkan dengan hidangan Kudamono, Yasai Salad, Tori Daikon Oroshikake, Salmon Teriyaki, Rib-Eye Beef Mini Ishiyaki Steak, Stone Grilled Rib Eye Beef with Vegetable sampai dengan Azuki Ice Cream - Red Bean Ice Cream.

Teratai Restaurant pun tak ketinggalan menawarkan “Signature Ramadhan Set Menu” dengan 2 pilihan harga di IDR. 398.000 ++/ orang dan IDR. 498.000 ++. Dan yang paling special tentu saja adalah mencicipi hidangan khas Mesir bernama Kahk.

Kahk merupakan kue yang selalu hadir diatas meja penduduk Mesir untuk memeriahkan Ramadhan mereka. Bahkan sampai Idul Fitri tiba, Kahk masih disajikan kepada sanak saudara dan kerabat. Kahk terbuat dari adonan kue kering yang lembut dicampur dengan kacang almond, kismis, kurma dan buah-buahan kering.

Datang dari inisiatif sang General manager, Patrick Beck yang pernah tinggal 5 tahun di Mesir dan sangat menyukai kahk, maka tahun ini, Kahk akan turut memeriahkan kehangatan bulan Ramadhan Anda di Hotel Borobudur Jakarta. (Roy/gedoor)



02 Juni 2016 - 20:41:31 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 927

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Warung Te’man Warung Te’man
Senin, 22 April 2013

SHARE